Diam-diam Ahok Foto Kondisi Jalan dan Sungai

9
105

Ahok.Org – Bagi para lurah di Jakarta mesti benar-benar bekerja. Jangan hanya duduk saja di meja dan tanda tangan. Wagub DKI Basuki T Purnama atau Ahok ternyata diam-diam suka blusukan dan memfoto kondisi wilayah.

“Tapi kita keliling kok, Sabtu kita keliling bawa mobil, lebaran kemarin juga keliling, kita lihat kondisi jalan dan sampah. Kita foto-foto,” kata Ahok di balai kota DKI Jakarta, Jumat (22/8/2014).

Ahok kemudian menunjukkan foto-foto di gadget-nya yang terkoneksi langsung ke televisi layar datar besar yang ada di meja kerjanya kepada wartawan.

“Ini sungai-sungai, sampah orang buang sembarangan. Jadi kita bisa tahu lurah kita kerja atau enggak. Ini kacau banget kan. Daerah Sunter Cempaka Putih. Ini juga mesti kita bongkar rumah ini, kan daerah inspeksi. Nah ini kita harus keliling lihat. Kita langsung BBM kepala dinas kebersihan, dan bilangin,” tegas Ahok. [Detikcom]

Ibu Hamil Tak Dapat Ruang di Angkutan Umum, Ini Solusinya

9 COMMENTS

  1. Halo pak Ahok

    Tolong pak Ahok sampaikan usulan menteri kabinet dari rakyat Indonesia utk pak Presiden Jokowi -> _http://goo.gl/mr5HUP

    Inilah putera puteri terbaik bangsa Indonesia yang pantas untuk menjabat di kabinet pak Presiden Jokowi -> _http://goo.gl/mr5HUP

  2. Libatkan dari Walkot,Camat/Lurah sampai RW/Rt untuk bertanggung jawab kebersihan dilingkungan, kadangkala ketua RW yg kasih izin bangun dibantaran dengan setoran…

  3. Pak Ahok

    Rakyat Indonesia meminta dengan tegas agar pak Ahok segera memerintahkan semua produsen dan importer barang dan jasa berikut dan bea cukai untuk menurunkan semua harga jual barang dan jasa secara signifikan/ drastis menjadi terjangkau dan murah agar semua konsumen alias rakyat Indonesia tidak jatuh miskin.

    Kalo di Tiongkok / China pemerintahnya malah memberikan denda yang sangat tinggi kepada semua produsen barang dan jasa termasuk importer bila harga jual barang dan jasa mahal. Minimal harga jual tsb harus turun 25% – 30% kena pasal anti monopoli.

    Ini salah satu buktinya —> _http://goo.gl/MStmHg

    Di Tiongkok / China pemerintahnya malah kasih denda sangat tinggi yaitu sebesar 1,2 milyar yuan bila produsen dan importer tidak menurunkan harga jual produk dan jasa secara signifikan.

    Denda 1,2 milyar yuan = rp 2.269.634.023.260 (rp 2,269 trilyun) dijatuhkan kepada produsen nakal yg menjual produk dan jasa dg harga tinggi.

  4. idealnya DKI punya PLT Limbah seperti di Singapura, kapasitas +- @ 2500 ton, di empat titik penghasil sampah terbanyak…kalau dana belum memungkinkan & mau cepat…dicoba dulu saja incenerator biasa…taruh di tempat yang sampahnya menumpuk paling parah…

  5. Bagus Bp. Ahok semoga dengan melihat mata kepala sendiri jadi lebih tau kerjaan anak buah, lebih bagus lagi kalau seperti itu lagnsung Lurah dan Camatnya diberi peringatan untuk masalah sampah dan kebersihan daeran yagn dipimpinnya.
    Semoga dengan begitu Jakarta makin bersih dan tertib di setiap daerahnya.Untuk kebersihan kota seharusnya ada truk sampah yang mobil setiap harinya dijalan yang khusus mengangkatin sampat dijalan untuk mengambil sampat yagn sudah dibersihkan penyapu jalanan jangan sampai berserakan setelah dibersihkan penyapu karena itu akan sia2 kerjanya.

  6. Halo Pak A Hok :
    Saya melihat dan setiap merasakan kondisi jalan dan trotoar disekitar Pecenongan….
    semuanya digunanakan tempat parkir, pada malam hari dipake orang jualan ….. sebaiknya keberadaannya digunakan sesuai peruntukannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here