DKI Dukung Penyelenggaraan FFI 2016 (video)

0
42

Ahok – Panitia Festival Film Indonesia (FFI) 2016 dan Kepala Pusat Pengembangan Perfilman Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Wawan Wijaya menyambangi Balai Kota DKI Jakarta. Kunjungan mereka menemui Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dalam rangka meminta kemudahan perizinan kegiatan.

Festival Film Indonesia (FFI) 2016 akan digelar pada November mendatang. Rencananya, ajang penghargaan bagi insan perfilman Indonesia ini digelar di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat.

Basuki mengaku sangat mendukung industri perfilman di Indonesia. Dirinya menilai, saat ini film yang digarap olah sineas Indonesia tidak kalah kualitas dari negara lain di dunia.

“Film di Indonesia ini sekarang sangat baik, ya kayak Warkop DKI Reborn sampai 5 juta penonton. Makanya kita harus dukung habis-habisan,” kata Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (22/9).

Terkait penyelenggaraan FFI 2016, Basuki mengaku akan sangat mendukungnya. Terlebih tahun ini diselenggarakan di Jakarta.

“Film di Indonesia ini nggak boleh hilang, FFI ini harus didukung. Penyelenggaraan di Jakarta ini harus jadi momentum,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, dua aktor berbakat sekaligus panitia FFI 2016 turut mendamping Wawan dalam pertemuan bersama Basuki. Keduanya adalah Lukman Sardi dan Reza Rahadian. [BeritaJakarta]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here