Eh, Bu Vero Mau Jadi Bintang Iklan

8
106

Ahok.Org – Istri Wakil Gubernur DKI Jakarta, Veronica akan menjadi bintang iklan produk jamu asal Semarang. Dia terpilih karena dianggap sosok yang sigap mengurus keluarga.

Hal tersebut diungkapkan Presiden Direktur PT Sido Muncul, Irwan Hidayat. Awalnya, ide mengajak Veronica menjadi bintang iklan berasal dari istrinya. Kemudian Irwan melihat sosok Veronica yang sibuk namun masih tetap mengurus tiga anaknya dengan baik.

“Dia wanita modern, asisten yang baik untuk suaminya, padat kegiatan, tapi untuk anak tetap memberikan kasih sayang terbaik,” kata Irwan kepada detikcom lewat telepon selulernya, Rabu (5/2/2014) malam.

Irwan menemui Veronica di Jakarta dan mengungkapkan keinginannya untuk menjadikannya bintang iklan untuk produk jamu tolak angin anak. Istri Basuki Tjahja Purnama (Ahok) itu merespons dengan mengunjungi pabrik PT Sido Muncul di Kabupaten Semarang.

“Kemarin datang ke pabrik untuk melihat proses pembuatan produknya hingga penelitiannya,” tandas Irwan.

Yang membuat Irwan semakin kagum dengan sosok Veronica adalah ketika membicarakan masalah kontrak. Veronica enggan dibayar, namun jika tetap dibayar maka uang tersebut harus disalurkan ke Yayasan Kanker Indonesia dan korban bencana gunung Sinabung.

“Ibu Veronica kan memimpin Yayasan Kanker Indonesia Jakarta, beliau ingin jika ada bayarannya agar disalurkan ke sana dan untuk korban Sinabung,” imbuhnya.

Rencananya pengambilan gambar iklan dengan Veronica sebagai bintangnya akan dilakukan di Jakarta. Namun hingga saat ini Irwan belum bertemu dengan suami Veronica, Ahok.

“Belum bertemu (Ahok), tapi bu Veronica sudah ke sini mungkin sudah setuju,” tegas Irwan. [Detikcom]

Izinkan Istri Jadi Bintang Iklan Jamu, Ahok: Saya Ketua ISTI

8 COMMENTS

  1. ini baru nama nya membantu rakyat,kejujuran itu gak bisa di hps sampai mati,kalau rakus mmg bejat kayak pejabat korup sampai mati tetap mau korup,mantap sekali bu vero dan pak ahok,mmg begitu jujur kalian ber2 suami istri yg bijaksana ,maju trus bu vero dan pak ahok

  2. Bu Vero, saya dukung ibu jadi bintang iklan jamu. jamu Indonesia adalah salah satu produk yang musti dilestarikan dan ditingkatkan karna negara kita kaya akan bahan baku jamu yang berkwalitas. Kita warga Indo harus kembali ke alam dengan menggunakan bahan2 tradisional yang aseli ketimbang bahan2 kimia yang ada dalam produk2 kecantikan instant yang khasiatnya juga sering malah menimbulkan problema baru. Siip lah bu Vero ! 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here