Formulir Dukungan Bagi AHOK Untuk Maju Menjadi DKI 1

14
164

Apakah anda bersedia mendukung Ahok untuk merebut DKI-1 dan mewujudkan visinya?

Siapkah anda menjadi bagian dari sejarah ini?
Bila siap, maka bergabunglah menjadi Relawan BTP. jadilah pelaku sejarah perubahan negeri ini dengan menyebarkan berita dan kabar mengenai Ahok di lingkungan anda.

Berikut adalah formulir yang dapat anda gunakan untuk membantu menggalang dukungan untuk Ahok. sebarkan formulir dukungan ini kepada kerabat dan teman-teman anda, dukung dan berikan kesempatan Ahok untuk mentransformasi Indonesia. dimulai dari Jakarta!

Formulir ini diisi dan sertakan juga fotokopi KTP.
tiap lembar formulir berlaku untuk 1 Kelurahan. apabila ada dua orang ingin memberi dukungan kepada Ahok, namun domisilinya berbeda kelurahan, maka silahkan menggunakan dua formulir terpisah. (sesuai Peraturan KPU)

Terimakasih
Salam BTP!

14 COMMENTS

  1. 1000000000000% saya dukung anda karena punya reputasi kejujuran dan bukti..

    tapi di indonesia orang jujur pasti mati..
    Anda perlu dukungan rakyat jakarta yang siap mati membela kejujuran juga..

    seperti yang anda lakukan di bangka..

    SUKSES KO AHOK

  2. Setelah melihat tanyangan di Kick Andy saya terharu & terkesima dgn perjuangan Bapak. Terlebih saat bilang “Mau lawan Pejabat ya harus jadi pejabat” benar-benar membuat saya merinding mendengarnya. terlebih dikatakan oleh seorang yang bisa dibilang berasal dari kaum minoritas di negeri ini. Truskan perjuangan Pak, Saya mendukung anda untuk menjadi DKI 1 atau RI 1 sekalipun…

  3. seandainya saya seorang penguasa, anda adalah orang nomor satu yang akan saya rekrut untuk membenahi republik yang sudah hancur ini!!!!!!
    saya selalu mendukung anda!!!!!

  4. KAMI DUKUNG KEPEMIMPINAN BPK. BASUKI T. PURNAMA. JADILAH TELADAN BAGI SEMUA ORANG, MAJU DAN TERUS MAJU, KAMI MENDUKUNG SEBAGAI GARDAN DEPAN DEMI BANGSA DAN NEGARA KITA. GOD BLESS INDONESIA WITH YOU, TO REMEMBER THIS “WE ARE RICH WHEN WE ARE EVERYTHING WE NEED, NOT EVERYTHING WE WANT.” SAATNYA KEBANGKITAN BAGI BANGSA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here