Foto – BTP Menerima Mahasiswa PTIK

5
63

Ahok.Org – Bertempat di Balai Agung, Balaikota Jakarta, Basuki T. Purnama menerima kunjungan para mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK – PTIK).

5 COMMENTS

  1. besok kalo temu wartawan ada tentang roy bilang anda kurang sehat gak usah ditanggepi. dia sdh dicaci maki bnyk orang. biar warga/pembaca yg menilai mana yg salah dan benar.

  2. saran saja debet bank dki untuk perumahan susun lebih baik dibuat rek tabungan khusus yg tidak ada biaya administrasi bulanan dan tanpa saldo minimal. misal “rek tabungan rusun”

  3. Bayar berapa tuh untuk bisa masuk PTIK ?

    Kalo bisa ke depannya sekolah polisi dan TNI ditanggung pemerintah pusat dan digratiskan agar rakyat banyak yang minat masuk sekolah polisi dan TNI

    Begitu pak Ahok…

    Ini saran dari rakyat loh

  4. Halo pak Ahok

    Semoga pak presiden Jokowi akan menempatkan tni dan polri di bawah masing-masing menteri dan gubernur.

    Jadi nanti setiap menteri dan gubernur punya pasukan tni dan polisi sendiri yang cukup banyak jumlahnya untuk membantu kerja setiap menteri gubernur.

    Begitu juga presiden dan wakil presiden punya pasukan tni dan polisi sendiri.

    Nantinya setiap menteri dan gubernur di Indonesia diberi pangkat Jenderal bintang 4 dan diberi pelatihan tentang kepolisian dan kemiliteran.

    Gubernur Jenderal Basuki Tjahaja Purnama alias Gubernur Jenderal Ahok.

    Kan lebih bagus begitu sebutannya.

    Ini saran rakyat Indonesia pak.

  5. mahasiswa PTIK juga harus mengantisipasi, peran serta pemikiran mereka ketika sistem institusi Kepolisian diujicoba dibawah Gubernur (minimal di DKI Jakarta dulu sebelum diterapkan keseluruh Indonesia)…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here