Gemuruh Tepuk Tangan Saat Ahok Berpantun Buka Final Abang None

5
77

Ahok.Org – Tepuk tangan membahana dari pengunjung ajang Final Abang None DKI Jakarta saat Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membacakan pantun. Pantun-pantun yang dibacakan dengan logat Betawi itu membuka malam final kontes tersebut.

“Kalo bukan karena kembang kenanga, mana mungkin kumbang menari-nari, kalau bukan karena abang dan none, mana mungkin kita datang kemari,” ucap pria yang akrab disapa Ahok itu di area Plaza Monas, Sabtu, (30/8/2014).

Basuki hadir menggunakan pakaian khas Betawi berwarna hitam dengan peci hitam di kepalanya. Tak hanya satu pantun, Basuki juga membacakan satu buah pantun lagi sebagai tanda dibukanya acara.

“Bahan atap ketiup angin, bunga kenanga dikira cempaka, dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim, pemilihan abang none resmi kita buka,” ujar Basuki disambut tepuk tangan penonton yang hadir.

Festival Abang None DKI Jakarta digelar di Plaza Monas, Jakarta. Sebanyak 36 kontesan dari enam wilayah di DKI Jakarta siap bersaing di ajang ini. Ada 18 pasangan abang dan none, masing-masing wilayah mengirimkan 3 pasangannya. Selain dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, acara juga dihadiri oleh pimpinan SKPD di DKI Jakarta. [Kompas.com]

5 COMMENTS

  1. Kereeennn….
    Doa kami untuk pak ahok dan istri, agar selalu rukun dan sejahtera dan terus saling mencintai demi anak2 dan contoh teladan bagi rakyat jakarta.

  2. Halo pak Ahok

    Seluruh rakyat Jakarta meminta pak Ahok untuk segera mengultimatum semua produsen dan semua penjual barang dan jasa baik untuk pengusaha lokal, pengusaha nasional, BUMN dan pengusaha luar negeri di semua bidang kehidupan untuk segera menurunkan harga jual minimal 25% – 30% secepatnya.

    Rakyat minta pak Ahok meniru langkah pemerintah China / Tiongkok yang berani memberikan denda yang sangat besar kepada produsen dan penjual yang tidak mau menurunkan harga jual 25% – 30%.

    Pemerintah China/ Tiongkok mengenakan pasal AntiMonopoli dan pasal Perlindungan Konsumen sehingga semua konsumen di China / Tiongkok terlindungi dari membeli barang dan jasa yang harganya overprice.

    Terima kasih pak…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here