KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, PERTAMINA » Harapan BTP Untuk Pertamina: Menjadi Lokomotif Perekonomian Negara

Pertamina 63 TahunBTP – Pertamina merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 yang diselengarakan hari ini, Kamis 10 Desember 2020. Tak seperti biasanya, peringatan kali ini digelar secara virtual untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19. Meski demikian, semangat perayaan HUT Pertamina tetap membara bagi keluarga besar Pertamina Group.

Direktur Utama Pertamina Persero Nicke Widyawati mengatakan, meski ditengah pandemi tidak menyurutkan langkah serta semangat jajaran komisaris, direksi dan perwira dalam merayakan kebahagiaan HUT Pertamina ke-63. Ia bangga Pertamina telah 63 tahun melayani masyarakat Indonesia tanpa lelah dalam kondisi apapun.

“Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-63 untuk Pertamina, selamat untuk seluruh perwira di manapun Anda berada. Selama 63 tahun Pertamina hadir melayani negeri dan secara konsisten memberikan momentum untuk menyediakan energi untuk Indonesia dengan seluruh tantangan yang ada,” ujarnya.

Sementara Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama memberikan ucapan selamat kepada Pertamina yang konsisten melayani energi untuk masyarakat. Ia berharap ke depannya bisa terus berjuang melayani masyarakat.

“Terima kasih kepada semua jajaran komisaris dan direksi yang selama ini sudah melayani energi untuk Indonesia. Terima kasih juga untuk perwira yang hingga kini masih semangat. Harapan saya, agar Pertamina bisa memperbaiki defisit anggaran berjalan, menjadi lokomotif perekonomian negara, dan bersaing untuk ekspor. Jadi mari perlihatkan kelas kita agar retail Pertamina bisa ada di seluruh Indonesia,” katanya. [Pertamina.com]

  • Share/Bookmark

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply