Hari Ini, Jokowi Kemasi Barang Pribadi di Balai Kota

0
39

Ahok.Org – Setelah dinyatakan resmi berhenti menjadi Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) segera membereskan ruang kerjanya di Balai Kota DKI. Rencananya, hari ini, Jumat (17/10), Jokowi akan mengemasi barang-barang pribadinya yang ada di Balai Kota DKI.

“Ya hari ini akan kemas-kemas di kantor. Setengah harian lah kemas-kemas. Masukin barang ke dus, lalu bawa pulang dari kantor ke rumah,” kata Jokowi, Jumat (17/10).

Selama tiga hari menjelang pelantikannya sebagai Presiden RI ketujuh dirinya akan mulai mengemasi barang-barang pribadinya, baik di kantor maupun rumah dinas. Kendati demikian, usai pelantikan dirinya masih akan menumpang tinggal di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Jalan Taman Surapati, Menteng Jakarta Pusat. Diakui Jokowi, dirinya telah meminta izin kepada Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Ketika ditanya ada pesan khusus kepada Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Jokowi mengatakan tidak memiliki pesan khusus. Menurutnya, Basuki telah mengetahui tugas serta target dari program-program yang sedang dijalankan. Selama dua tahun memimpin Jakarta, Jokowi memiliki komunikasi yang baik dengan Basuki.

“Saya kira sudah dikerjakan secara bersama-sama. Pak Basuki sudah tahu semua apa yang harus dikerjakan, kapan harus dikerjakan, kapan targetnya. Jadi tidak perlu pesan-pesan khusus untuk beliau,” ujarnya.

Meski dirinya tak mengagendakan adanya acara perpisahan dengan PNS DKI, namun Pemprov DKI akan menggelar acara perpisahan dengan Jokowi. Acara tersebut akan dilakukan di ruang Balai Agung, Balai Kota DKI. Acara akan digelar setelah salat Jumat dan seusai pertemuan Jokowi dengan Prabowo Soebianto hari ini. [Beritasatu.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here