Ibu Mega Tak Khawatir Jokowi-Ahok Dikeroyok Banyak Partai

3
59

Ahok.Org – Pasangan Joko “Jokowi” Widodo – Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama dikeroyok sejumlah partai besar, termasuk Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan serta Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang telah menyatakan dukungannya ke pasangan incumbent Fauzi Bowo – Nachrwoi Ramli.

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri kepada wartawan saat ditemui di kantor DPP PDIP, di Lenteng Agung Jakarta Selatan, Jumat (17/08/2012), mengatakan partainya telah terbiasa dikeroyok banyak partai.

“Saya kan sudah pengalaman, yang namanya calon presiden selalu dikatakan kalah terus, saya juga berpikir kenapa kok susah sekali, memang kenapa ya kalau PDIP menang, kenapa orang nggak mau PDIP menang ya,” katanya.

Walaupun demikian, putri Bung Karno itu selalu mengingatkan kepada para kader partai untuk tetap melaksanakan politik yang beretika dan bermoral, apa lagi kampanye hitam.

“Saya selalu menekankan, karena kita mau berdemokrasi ya kita lakukan, resiko bisa saja kalah, dan bisa menang,” tambahnya.

Menurutnya kampanye hitam dan politik tanpa moral tidak menjadi pembelajaran bagi masyarakat. Selain itu ia juga percaya baha dewasa ini warga Jakarta sudah lebih rasional, sehingga tidak mudah terpancing hal-hal yang tak berdasar.

“Kami unggul diputaran pertama, saya kira masyarakat Jakarta lebih rasional, saya kira kedepannya tetap sama, kami tunggu saja kita bisa masuk di putaran kedua, dan insyallah kita bisa menjadi yang pertama,” tuturnya.

“Roda itu berputar, tidak ada yang mandek, kalau sudah jadi ya sudah, bisa dong dikasih ke orang lain, ayolah, bersaing kita sportif PDIP sudah terbiasa,,rasanya dikroyok terus, dimana saja, DPR, Pilkada,” tandasnya.[Tribunnews]

3 COMMENTS

  1. Saya setuju sekali DKI dipimpin JB, sy sdh muak dgn Foke dan cs2nya. Koruptor yg membanggakan diri spt yg lainnya, mereka tdk punya ufat malu!!! sdh saatnya JB menjadi pendobrak dan penghancur para koruptor. Info kemarin pengusaha yg besar2 sekali, galang utk ganjal JB, krn takut tdk bs bngun mall dsb yg membuat mereka kawatir. Isi sdh sy sms ke.HP pa Ahok/08119447xx. Kita akan galang doa bersamautk JB. Bila Tuhan menghendaki, JB pasti lo menang. My wish to both of u. Jbu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here