KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, TENTANG JAKARTA » Ini Jawaban Pak Ahok Soal Rumah Dinas

Ahok.Org РBasuki Tjahaja Purnama atau Ahok belum memastikan apakah akan tinggal di rumah dinas atau rumah pribadi usai pelantikan dirinya sebagai  Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Senin (15/10). Dirinya mengaku baru akan meninjau rumah dinasnya besok bersama keluarga. 

“Saya belum tahu rumah dinas mana yang akan ditempati. Kemungkinan baru besok saya dengan keluarga akan kesana,” ujar Ahok usai gladi bersih pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Minggu (14/10).

Ahok mengaku dirinya juga memiliki rumah di Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Rumah yang dimilikinya sejak 2010 itu sengaja dipersiapkannya.

“Kalau tidak ditempati atau dikontrakkan kan sayang juga. Istri saya juga banyak kegiatan di Pluit, sedangkan anak sekolah di Karawaci,” papar dia.

Mengenai jarak rumah pribadinya ke Balaikota, tempat Ahok bekerja nanti, yang cukup jauh, ia mengungkapkan hal itu tidak menjadi masalah. Menurutnya keluarganya sudah biasa pulang pergi luar kota.

“Sudah biasa pulang malam. Kalaupun saya yang tinggal di rumah dinas saya tetap masih bisa pulang pergi ke rumah pribadi kapan saja,”tuturnya.

Pemprov DKI telah mempersiapkan empat rumah dinas untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih. Keempat rumah tersebut diantaranya: di Jalan Taman Surapati No 7, Jakarta Pusat; Jalan Denpasar, Jakarta Selatan; Jalan Besakih, Jakarta Selatan dan Jalan Prof. Dr. Satrio, Jakarta Selatan.[Republika]

  • Share/Bookmark

No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Reply