Ini Khayalan Basuki…..

11
121

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tak pernah berambisi maju sebagai calon wakil presiden. Basuki berujar, pengakuannya beberapa waktu lalu—bahwa ia ingin menjadi cawapres—hanya dilatarbelakangi keinginan menjajal mobil dinas wapres, yakni Mercedes Benz S-Class.

“Itu khayalan orang miskin yang tidak mampu beli Mercedes S-Class. Kapan lagi naik S-Class langsung dua, pelatnya sama. Orang kaya saja cuma satu,” kata Basuki di Balaikota Jakarta, Selasa (8/4/2014).

Sementara itu, menanggapi lagu “Don’t Change The Winning Team”, ia menilainya sebagai sesuatu yang multitafsir. Namun, ia tak melihat lagu tersebut sebagai langkah kampanye hitam dari pihak mana pun untuk menyerang calon presiden dari PDI Perjuangan, Joko Widodo.

Seperti pernah diberitakan, beberapa waktu lalu, Basuki mengatakan bahwa salah satu kenikmatan yang dirasakan oleh seorang wapres adalah memiliki dua mobil dinas Mercedes-Benz S-Class sekaligus.

“Kalau mau naik sedan Mercy S-Class dua biji, pengusaha paling tajir sekalipun tidak pernah bawa mobil dua biji ke mana-mana, kecuali presiden dan wapres. Ya, bolehlah jadi wapres. Enak. S-Class, Men. Ha-ha-ha,” canda pria yang akrab disapa Ahok itu.[Kompas.com]

11 COMMENTS

  1. periode depan mas ahok, asal periode ini mas jokowi yg naik; 2 periode mas jokowi, 2 periode berikutnya sampeyan, kita mulai pembangunan indonesia baru utk 20 th kedepan menuju tinggal landas ke garis depan negara klas dunia; sehingga 50 th berikutnya kita bisa meringankan/membantu kesulitan yg dihadapi negara seperti usa, jepang n jerman. bayangkan!!!
    ,
    salam,

  2. tapi kalau mimpi diatas menjadi kenyataan, saya masih punya mimpi tambahan : kalian berdua akan pakai mpv or sejenis yg sekarang tersedia di pasar, sebelum bisa naik mobil made in lokal, entah apa merknya, mungkin merk kecik, wiji or camba(h)?!?!
    .
    salam,

  3. Pak Ahok mimpi saya simpel saja pak , pengen Jakarta tidak kalah sama ibu kota lain di seluruh dunia . Contoh : Bandara Soekarno Hatta bisa punya aerotrain , kota Jakarta bisa ada kran air bersih untuk minum di setiap badan jalan terus jalanannya bisa bersih , sungai bisa jernih , itu aja mimpi ku pak dan kendaraan nya bersih dan ramah lingkungan serta jalannya di cat kayak di luar negeri cantik2. Pak Ahok kapan Indonesia bisa kyk yg aku mimpi kan . ?

  4. 99% tenaga ahli asal Indonesia bekerja di luar negeri akibatnya Indonesia jadi tumpul pembangunannya.

    Solusi tarik semua tenaga ahli asal Indonesia yang beerja di luar negeri dan beri gaji yang sama.

    Solusi kedua ambil tenaga ahli dari luar negeri untuk membangun semua proyek di Indonesia… jangan kasih proyek ke pengusaha & politikus lokal sebab tidak ahli, tidak punya peralatan canggih, mentalnya korupsi

  5. Ini sebenarnya tugas dari sekolah dan universitas….

    Mengapa Indonesia ga pernah bisa maju sebab sekolah dan universitas tidak pernah mengajarkan dan memberi pelatihan tentang keahlian, kreativitas dan keterampilan untuk membangun Indonesia menjadi negara maju.

    Selama ini sekolah dan universitas di Indonesia hanya mengajarkan dan mendidik hal2 yang tidak berguna sama sekali.

    Solusi :
    Copot menteri pendidikan dan semua pejabat di kementrian pendidikan.

    Perbanyak ilmuan, peneliti dan pelatihan tenaga ahli bidang pembangunan, transportasi, kelautan, pangan, dll.

  6. *JOKOWI President 2014-2024
    *AHOK Vice President 2014-2024

    *AHOK President 2024-2034
    *???? Vice President

    ***************KEMUDIAN*****************

    INDONESIA JADI 3 BESAR NEGARA PALING MAKMUR & AMAN DI DUNIA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. semuanya tergantung pak jokowi.. apa beliau lebih mendengar tuntutan partai atau beliau melihat hasil kerja dan dedikasi serta nasionalisme terutama prinsip bebas korupsi dari calon wapresnya.. saya rasa rakyat bisa menilai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here