KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BALAI KOTA, BERITA, NEWS » Ini Konsep Car Free Night HUT DKI 22 Juni

Ahok.Org – Pemprov DKI akan merayakan HUT DKI Jakarta ke-486 yang jatuh Sabtu 22 Juni 2013 dengan acara Car Free Night di sepanjang Jalan MH Thamrin. Ini konsep acara tersebut.

Dari Asisten Bidang Pemerintahan Pemprov DKI Jakarta yang menjabat sebagai Ketua Panitia HUT ke-486 Jakarta Sylviana Murni, saat diwawancarai usai memaparkan konsep acaranya di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (18/6/2013).

Jalan MH Thamrin mulai ditutup dari pukul 16.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Arak-arakan akan dilakukan mulai pukul 19.30 WIB dari Indosat hingga Bundaran HI.

“Nanti kan di sana ada 8 panggung mulai dari rock n roll, jazz, dangdut, blues, keroncong, banyak deh, tiap panggung beda-beda,” imbuh Sylviana.

Konsepnya, hampir sama seperti Jakarta Night Festival pada 31 Desember 2012, cuma kali ini jalan yang ditutup tak sampai Jalan Jenderal Sudirman, hanya sampai MH Thamrin.

“Pokoknya sasarannya ya muda mudi, ya masyarakat yang mau datang silakan saja,” ajak mantan Wali Kota Jakarta Pusat ini.

Bagaimana dengan fasilitas toilet? “Kalau tentang toilet, kita juga akan sediakan,” janji Sylvi.[Detikcom]

  • Share/Bookmark

One Response to “Ini Konsep Car Free Night HUT DKI 22 Juni”

  1. Entah kenapa saya ragu dengan persiapan Pemprov untuk acara ini (mudah2an lihat hasilnya saya salah). Karena antusias Warga bukan datang dari DKI saja, tapi dari daerah tetangga DKI pun datang. Ayu dong Pak JB, kerahkan semua satpol PP dengan bonus agar mereka semangat(karena emang manusiawinya gitu), arahin sepanjang jalan untuk masyarakat yang mau Parkir motor, Buang sampah, Injek taman, buang air kecil, rusak pagar besi, manjat monas, Apalagi Pedagang kaki lima(tolong buat syart agar mereka sendiri punya 2 Kantong sampah besar (jangan cuma mau untung berdagang doang), sukses untuk DKI

    Reply

Leave a Reply

Spam protection by WP Captcha-Free