Ini Pesan Bu Mega Untuk Pak Jokowi

3
76
Jokowi, Megawati, Basuki Saat Kampanye Pilkada Jakarta

Ahok.Org – Ada pesan yang disampaikan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan kepada kadernya, Joko Widodo, yang saat ini menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Di hadapan ratusan orang yang hadir dalam deklarasi Gerakan Tani Nelayan Indonesia (Ganti) di Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (13/4/2013), Mega berpesan agar Jokowi jangan terlalu kurus.

“Kalau saya ada pertemuan, apa yang saya bicarakan dengan dia? Saya hanya berpesan, ‘Dek, jangan terlalu kuruslah’,” ujar Megawati.

Pernyataan Mega ini membuat suasana penuh dengan tawa riuh warga yang hadir. Bahkan, ia mengungkapkan, jika mengundang Jokowi untuk bertemu, tak banyak permasalahan yang dibicarakan. Mega mengaku hanya ingin mentraktir Jokowi makan dan menambahkan porsi makanan mantan Wali Kota Solo itu.

“Saya tambahin tuh makanannya ke dia (Jokowi), enak to. Saya lihat kamu makin cungkring, makin kurus seperti orang kurang makan,” ujar mantan presiden ini.

Jokowi yang menjadi obyek pidato Mega pun hanya mengangguk-anggukkan kepala sambil tertawa. Meski demikian, lanjut Mega, ia mengaku puas atas kinerja Jokowi. Menurut dia, tubuh kurus bukan berarti sang Gubernur tak melakukan tugasnya dengan baik.

Menurut Mega, Jokowi telah melakukan perubahan yang baik di Ibu Kota.[Kompas.com]

3 COMMENTS

  1. beda bu mega pejabat yg bersih ama pejabat yg korupsi,kalau pak jokowi jujur,uang hasil keringat sendiri makanya agak kurus,coba bu mega lihat pejabat yg di tahan KPK mana ada yg kurus kyk pak jokowi semua gemuk,tapi di dalam perut koruptor ntah tumur apa kanker akibat mkn duit rakyat

  2. beda bu mega pejabat yg bersih ama pejabat yg korupsi,kalau pak jokowi jujur,uang hasil keringat sendiri makanya agak kurus,coba bu mega lihat pejabat yg di tahan KPK mana ada yg kurus kyk pak jokowi semua gemuk,tapi di dalam perut koruptor ntah tumor apa kanker akibat mkn duit rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here