Jakarta Harus Jadi Tempat Bagi Orang Jujur dan Mau Kerja

1
51

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama mengajak para lurah dan camat untuk membuka peluang kerja bagi warganya. Jakarta harus jadi ajang bagi para pekerja keras dan mereka yang jujur.

“Di Jakarta harus selalu jadi tempat untuk orang jujur dan mau kerja. Tapi saya nggak mau orang kaya bikin orang miskin nggak ada kerjaan aja,” kata Ahok di Balai Kota saat bertemu dengan lurah dan camat, Kamis (18/4/2013).

Menurut Ahok, para pejabat di daerah harus mencari lahan kosong yang bisa dijadikan usaha untuk warganya. Semua unsur harus dirangkul, termasuk para preman.

“Sehingga preman itu freeman ya ditaro untuk jaga parkir. Jangan sampai mereka cari di jalan. Kasih tempat,” pesan

Ahok menargetkan ada 1.600 pasar di ibu kota. Bila ada camat atau lurah yang tak bisa memenuhi target itu maka jangan kaget bila diganti.

Terkait lelang jabatan, Ahok juga meminta para camat dan lurah jangan percaya calo. Setiap orang yang memiliki kinerja bagus pasti akan terlihat.

“Kalau tidak mau jadi lurah tidak apa-apa mengundurkan diri. Bapak ibu jangan stres lelang terbuka. Kalau data dan kinerja bapak bagus jangan takut,” pesannya.[Detikcom]

1 COMMENT

  1. Paling males aku… kalo bayar parkir ke preman…
    Kalo bayarnya resmi, sih oke-oke aja…

    Jangan lah nambahin preman jadi bertindak preman…

    Kalo mampir di satu tempat, …biasanya aku gak pernah mau bayar parkir kalo tukang parkirnya tidak resmi menjalankan tugasnya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here