Jamu Pimpinan Daerah Mitra, Ahok Ingin Investasi Agar Maju Bersama

2
50

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggelar jamuan makan malam bersama gubernur dan kepala daerah mitra. Hadir dalam makan malam ini diantaranya ada Wagub Jabar Dedi Mizwar dan beberapa pegawai elit pemprov DKI.

Pantauan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Rabu (26/11/2014) acara dibuka dengan tarian sekitar pukul 19.30 WIB. Ahok duduk satu meja dengan Dedi di barisan paling depan.

“Kalau dijamu di hotel bosen soalnya Bapak/Ibu besok makan di sana juga. Biar pada tahu kantor DKI kalau malam seperti apa. Kami berharap ke depan bisa menghasilkan kerjasama berbagi pengalaman terutama menahan inflasi,” kata Ahok membuka kata sambutannya.

Dia mengajak seluruh daerah mitra menjalin kerjasama. Malah, dia berujar ingin memperluas kerjasamanya dengan mitra terutama dalam bantuan keuangan. “Jangan kita bersaing di antara kita karena tahun depan kita bicara pasar bebas, kita harus saling mendukung,” kata dia.

“Saya menawarkan kepada bupati walikota mitranya DKI, DKI mau memperluas daerahnya. Yg saya maksudkan kami memperluas wilayah tanggung jawab uangnya tapi bukan kekuasaannya. Kalau DKI nggak bisa pakai duitnya bingung mau habisinnya, alangkah lebih baik membantu daerah mitranya supaya kita bisa bersinergi bersaing di era global,” jelas mantan Bupati Belitung Timur itu.

Menurut Kabiro KDH KLN Pemprov DKI Muhammad Mawardi, Ahok menjamu gubernur dari Forum Kerjasama Daerah yang menamakan diri ‘Mitra Praja Utama’. Dia berujar, jamuan ini merupakan pembuka dari rangkaian pameran Flora Fauna 2014 yang diselenggarakan mulai besok. Rencananya acara yang digelar di Hotel Borobudur itu akan dibuka oleh Ahok pukul 09.00 WIB. [Detikcom]

Video:

2 COMMENTS

  1. Usul, judulnya sebaiknya diralat dikit,
    .
    “Jamu Pimpinan Daerah Mitra, Ahok Ingin Investasi Agar Maju Bersama”
    .
    .
    Menjadi,
    .
    “Menjamu Pimpinan Daerah Mitra, Ahok Ingin Investasi Agar Maju Bersama”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here