KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, TENTANG JAKARTA » Jelang Pencoblosan, Jokowi Gelar Doa Lintas Agama

Ahok.Org – Beberapa jam menjelang Pilgub DKI Jakarta putaran kedua, cagub Joko Widodo menggelar doa bersama di posko pasangan cagub wacagub Jokowi-Ahok, Jalan Borobudur 22, Menteng, Jakarta Pusat. Acara ini tidak hanya dihadiri pendukung dan tim sukses Jokowi-Ahok, tetapi juga oleh dua orang Kyai dan seorang pendeta.

Dalam doanya, Jokowi berharap agar dirinya bersama Basuki Tjahyadi terpilih menjadi pemimpin DKI Jakarta periode 2012-2017. Ia juga berharap, sekiranya terpilih, ia tetap mendengarkan aspirasi rakyat dan bekerja untuk rakyat.

“18 jam lagi kita sudah tau siapa yang memimpin Jakarta untuk lima tahun ke depan. Karena itu saya ingin semua doakan saya dan mas Basuki. Semoga warga Jakarta mempercayai saya dan Tuhan meridhoi. Doa ini memurnikan niat kami, agar selalu ada yang mengingatkan kami,” harap Jokowi sebelum acara doa bersama dimulai.

Sebelum acara doa bersama ini, Jokowi juga memperkenalkan ibu beserta tiga saudarinya yang datang dari Solo untuk memberikan dukungan kepadanya. “Kalau istri, belum saatnya saya perkenalkan, dia di Solo, nanti saya akan kenalkan,” jelas Jokowi.

Hingga tengah malam, para pendukung pasangan Jokowi-Ahok masih berdatangan ke posko Jokowi-Ahok di Jalan Borobudur, Jakarta Pusat. Nampak pula beberapa tim sukses sibuk memantau kerja relawan pasangan Jokowi-Ahok yang telah menyebar di setiap TPS.

“Relawan kita sudah terjun ke setiap TPS untuk memantau dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Tentu kita tidak mengharapkan, namun kenyataan adanya kecurangan masih bisa terjadi. Kita berusaha keras untuk mengantisipasinya,” jelas Arman, seorang tim sukses pasangan Jokowi-Ahok.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 45.000 anggota Tim Relawan Jokowi-Basuki siap diterjunkan ke TPS-TPS guna mengawasi dan mengamankan Pilkada DKI Jakarta, Kamis, 20 September 2012. Mereka akan dipandu tim yang bekerja di Pusat Data Relawan JB.[kompas]

  • Share/Bookmark

3 Responses to “Jelang Pencoblosan, Jokowi Gelar Doa Lintas Agama”

  1. Jakarta itu awalnya huruf J bukan F
    Plat nomernya B bukan N

    Hidup Jakarta Baru

    Reply
    • KEREN sekali!!
      saya kok tak terpikir ya
      hati saya sudah mantap menentukan pilihan
      dan membaca komen di atas … JEMPOL DEH!!!

      Semoga JB memang pemimpin yang diridhoi Allah ya 🙂

      Reply
      • Luar Biasa SekaLi ..
        pEmimpin yG mEmpUnyai pEngHArgaaN WaLikoTa TerBaik DuNia ..

        Warga DKI pasTi g’ saLaH piLiH ..
        Q aja yG Djauh dipaDank Dukunk JokoWi-aHok .. paLagi Warga DKI y ..

        Reply

Leave a Reply