Jokowi-Ahok Hadiri Ulang Tahun Baitul Muslimin

0
52

Ahok.Org – Calon Gubernur DKI Jakarta yan diusung PDIP dan Gerindra, Joko Widodo (Jokowi) dan calon wakilnya Basuki T. Purnama (Ahok), Kamis (29/3) bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputridan Suaminya Taufik Kiemas di Kantor DPP PDIP,  Jl Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Kehadiran Calon gubernur dan wakilnya itu  dalam rangka ikut merayakan  organisasi sayap PDIP Baitul Muslimin yang ke-5.

Jokowi-Ahok sendiri menerima potongan tumpeng yang diserahkan Megawati setelah sebelumnya potongan tumpeng pertama diserahkan kepada suaminya Taufik Kiemas yang sempat berseberangan soal calon gubernur yang akan diusung PDIP di Pilakda Jakarta 2012.

Usai acara ulang tahun, Mega, Jokowi, Ahok dan Tjahjo Kumolo menggelar rapat di DPP PDIP. Sedangkan Taufiq langsung meninggalkan acara tersebut.

Selain dua tokoh utama partai berlambang kepala banteng moncong putih itu juga dihadari antara Tjahjo Kumolo, wakil gubernur Banten yang juga fungsionaris PDIP Rano Karno serta dihadiri juga  oleh tokoh PBNU dan Muhammadiyah serta ratusan peserta pengajian.[PetaPolitik.Com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here