Jokowi-Ahok Halalbihalal dengan PNS Pemprov DKI

0
33

Ahok.Org- Hari pertama masuk kerja pasca libur Lebaran, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wagub Basuki T Purnama menggelar halalbihalal dengan para PNS Pemprov.

Mengenakan seragam Linmas warna hijau, Jokowi dan Ahok berdiri berdampingan di gedung Balai Agung, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakpus. Keduanya menyalami seluruh pegawai Pemprov DKI Jakarta yang juga mengenakan seragam serupa secara bergantian.

Antrean pegawai yang hendak bersalaman dengan kedua pemimpinnya tersebut tampak mengular hingga ke luar gedung. Sebelum masuk ke dalam Balai Agung, para PNS itu harus melewati metal detector yang memang telah terpasang permanen.

“Mohon maaf lahir batin,” ucap Jokowi dan Ahok kepada para PNS yang menyalaminya tersebut, Senin (4/8/2014).

Suasana tampak riuh. Para pegawai itu juga terlihat saling bersalaman dengan rekan kerja lainnya. [Detikcom]

Jokowi: Maaf Lahir Batin ya

Presiden terpilih Joko Widodo memanfaatkan hari pertama kerja paaca liburan lebaran untuk bermaaf-maafan dengan para pegawai negeri di lingkungan pemprov DKI. Jokowi yang juga Gubernur DKI itu bersama Wagub Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama mengadakan acara halal bi halal di kantornya pagi ini.

“Maaf lahir batin ya,” ucap Jokowi sambil menyalami para PNS di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (4/8/2014). Dia dan Ahok tetap tersenyum ramah menyambut uluran tangan para pejabat yang bersilaturahmi.

Hadir dalam acara halal bi halal antara lain beberapa pejabat teras Pemprov DKI seperti Sekda Saefullah, Asisten Sekda bidang Kesejahteraan Masyarakat Bambang Soegiyono, Asisten Sekda bidang Pembangunan Wiriyatmoko, Asisten Sekda bidang Pemerintahan, Mara Oloan Siregar, empat deputi gubernur serta seluruh Kadis di jajaran Pemprov DKI.

Jokowi hari ini memang masih kembali melakukan perannya sebagai kepala daerah. Dia juga mengenakan seragam dinas pertahanan sipil warna hijau lumut seperti Ahok dan PNS lainnya. [Detikcom]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here