Jokowi-Ahok Tawarkan Kerja Cepat Dibanding Calon Lain

0
44

Ahok.Org – Pasangan Joko Widodo (Jokowi)- Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menawarkan kinerja yang lebih cepat dibanding kandidat lain di Pilkada DKI. Pasalnya, warga DKI Jakarta tidak ingin berlama-lama menunggu program pemerintah daerah.

Hal itu disampaikan calon Wakil Gubernur DKI Ahok di DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (29/3/2012). Menurut Ahok, kinerja gubernur sebelumnya seperti Sutiyoso dan Fauzi Bowo dinilai baik.

“Kami lebih muda, lebih cepat. Warga Jakarta itu engga bisa berlama-lama. Maka kita tawarkan ini. Pak Sutiyoso bagus, Pak Foke bagus tapi kami lebih cepat,” kata Ahok.

Menurut Ahok, ia bersama Jokowi akan menjalankan program berbasis sistem transportasi makro. Sistem tersebut melibatkan daerah penyangga ibukota seperti Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor.

Ia pun menegaskan akan melanjutkan program-progam yang sudah dijalankan oleh pendahulunya. “Kami akan teruskan itu. Itu bukan program Pak Foke tapi dari jaman Ali Sadikin,” imbuhnya.

Ahok menuturkan dia juga akan menyosialisasikan tagline ‘JB’ kepada masyarakat. Apakah kepanjangan JB?

“Jakarta Baru, bisa juga Jokowi-Basuki, kalau Baru itu bisa Banteng-Garuda (lambang PDIP-Gerindra),” kata Ahok yang didukung oleh koalisis PDIP-Gerindra.[Tribun]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here