Jokowi: Banyak PR Belum Selesai, Macet dan Banjir Jadi Fokus

1
64

Ahok.Org – Di usia Jakarta yang menginjak ke 486 tahun, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku masih banyak pekerjaan rumah yang belum dapat terselesaikan. Terlebih ia bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama baru memimpin Jakarta selama delapan bulan.

“Masih banyak PR yang belum terselesaikan. Kalau kita ceritakan tentang pekerjaan kita, tiga minggu enggak rampung. Problem-problem, infrastruktur, semuanya memang kita ini pengennya kebut-kebutan. Tapi, sekali lagi ada yang bsa dipercepat dan yang melalui tahapan proses dan waktu,” kata Jokowi, di Balaikota Jakarta, Sabtu (22/6/2013).

Ia pun memiliki harapan khusus bagi Jakarta di usianya yang ke-486 tahun. Mantan Wali Kota Surakarta itu mengharapkan Ibu Kota terus maju dan bergerak menjadi kota megapolitan yang dinamis. Jokowi berpikir, tak mungkin, kota sebesar Jakarta hanya bergerak statis.

Oleh karena itu, ia terus mewujudkan Jakarta untuk terus maju. Pembangunan Jakarta yang diprioritaskan pada tahun ini dan tahun mendatang adalah menuntaskan masalah kemacetan dan banjir yang masih menghiasi wajah Ibu Kota.

“Macet dan banjir itu yang saya harapkan bisa tuntas. Memang konsentrasi kita kesana. Saya kira semua sudah dimulai,” ujar Jokowi.[Kompas.com]

Terkait:

1 COMMENT

  1. sdh selayaknya seluruh warga dki turut serta bantu jokowi-ahok bangun jakarta yg bersih nyaman dan aman,dengan melihat kepedulian Jokowi-Ahok (ikon pemimpin Indonesia kedepan)pda warganya.bravo JB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here