KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS » Jokowi-Basuki Beri Teladan kepada Masyarakat

Ahok.Org – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mampu memberi suri tauladan kepada masyarakat Jakarta.

Menurut Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ahmad Basarah di Jakarta, Kamis, sejak dilantik, Jokowi-Ahok telah menunjukkan kinerja yang membuat masyarakat merasa optimis dan bersama-sama menyelesaikan masalah yang ada di Jakarta, utamanya masalah banjir.

“Memang masalah Jakarta serta merta tak akan mampu diselesaikan Jokowi-Ahok secara cepat. Tapi Jokowi-Ahok mampu menimbulkan merasa optimis masyarakat, bergotong royong menyelesaikan masalah. Keduanya telah memberi tauladan kepada masyarakat Jakarta,” kata Basarah.

Masyarakat Jakarta, kata Basarah, juga memberi respon positif terhadap apa yang dilakukan pasangan yang baru bekerja selama 100 hari.

“100 hari kerja Jokowi-Ahok tidak bisa dikatakan gagal atau tidak. Tapi sejauh ini respon masyarakat Jakarta sangat positif dan ini menjadi modal sosial untuk kerja-kerja selanjutnya dari Jokowi-Ahok,” kata Basarah.

Ia meyakini, apa yang dilakukan Jokowi-Ahok juga akan berdampak kepada partai pengusung pasangan ini.

“Tentu akan ada imbasnya juga kepada partai pengusung keduanya,” ujar Basarah singkat.[Antaranews]

Terkait:

  • Share/Bookmark

6 Responses to “Jokowi-Basuki Beri Teladan kepada Masyarakat”

  1. Kalo mau maju negara kita kayak negara negara makmur lainnya ya warga indonesia harus banyak banyak menggunakan akalnya. Ya kalo pak jokowi ahok aja yang menggunakan akalnya aja, bawahannya enggak.ya gimana mau maju.semoga jakarta.bisa berubah ke arah yang lebih baik. Perilaku manusianyapun berubah menjadi baik.salam jakarta baru.

    Reply
    • Kalau pemimpin nya sdh benar maka staff nya Akan terbagi dua, sebagian ikut pemimpin yg jujur n punya integrasi n sebagian akan mempertahankan status quo (ingin spt Sebelumnya). Sy percaya banyak pegawai di DKI yg punya dedikasi n mereka akn bermunculan. Ayo teman2 pns yg punya dedikasi, sekarang saat nya membangun Jakarta baru yg lbh baik.

      Reply
  2. masukan buat p ahok supaya org2 mau pindah ke rusun : subsidi sewanya di tambah pak jangan hanya 1 bulan 1thn biar longgar trus uang sewanya 100rb aja / bln pak biar ringan sy yakin orang2 akan pindah semua….100% sy yakin….tolong di pertimbangkan pak ahok

    Reply
  3. Sebagai warga jakarta, sekecil apapun perannya saya siap membantu program Pak Jokowi-Ahok ! kami menunggu perintah komandan berdua 🙂

    Reply
  4. Sulit untuk dibantah : 2 sosok (figur) Kepemimpinan Kota Jakarta ini (Jokowi-Ahok) memang sudah menjadi sosok yang fenomenal dan mampu memberi teladan yang nyata bagi penghuni Kota Jakarta. Jokowi-Ahok menjadi model Kepemimpinan Kota Jakarta yang TERBAIK di tengah himpitan sistem yang bobrok dan brengsek. Artinya : Jokowi-Ahok menjadi YANG TERBAIK DI ANTARA YANG TERBURUK SERTA PANTAS DIJADIKAN TELADAN NYATA BAGI MASYARAKAT. Sedangkan dalam konteks politik kepemimpinan daerah, tidak ada satu pun PARPOL yang pantas untuk dijadikan teladan nyata — Partai Politik sudah sejak lama gagal menciptakan sistem (sosial-politik) yang berkualitas. Menurut saya… untuk mengcounter dan menyelesaikan problem Kota Jakarta secara tuntas seharusnya Jokowi-Ahok melakukan RASIONALISASI/REVOLUSI KEBIJAKAN KOTA JAKARTA — jika tidak, maka akan sama artinya bahwa Jokowi-Ahok hanya melakukan kebijakan setengah hati, yang hasilnya tidak akan jauh berbeda dengan kepemimpinan Kota Jakarta terdahulu. Cuma beda style, gaya atau karakter saja…

    Reply
  5. Untuk sebuah terobosan politik kebijakan Kota Jakarta yang cerdas, terarah, visioner, progresif, berani, revolusioner, dan dapat dipertanggungjawabkan secara moral, politis, serta HUKUM YANG ADIL (bukan produk hukum yang bobrok dan brengsek) untuk melawan sistem yang bobrok dan brengsek : SAYA SIAP UNTUK MENGKONSOLIDASIKAN JUTAAN RAKYAT KOTA JAKARTA UNTUK MENDUKUNG RASIONALISASI/REVOLUSI KEBIJAKAN KOTA JAKARTA.

    Reply

Leave a Reply