Jokowi Disposisikan Surat kepada Basuki

1
41

Ahok.Org – Setelah resmi berhenti menjadi gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) melakukan koordinasi tugas kepada Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Salah satu koordinasi tugas yang dilakukan hari ini adalah mendisposisikan semua surat-surat yang belum ditandatangani Jokowi kepada Basuki.

Tadi saya ketemu Pak Jokowi di ruangan saya. Memang sih hanya ngobrol santai, tapi selain itu semua surat-surat yang belum ditandatangani Pak Jokowi di disposisikan ke saya,” kata Basuki di Balai Kota DKI, Jakarta, Jumat (17/10).

Surat-surat tersebut akan ditandatangani atas nama Basuki Tjahaja Purnama sebagai Plt Gubernur DKI Jakarta. Jika sebelumnya hanya diparaf, sekarang surat-surat tersebut ditandatangani oleh Basuki.

“Tanda tangan surat itu kan harusnya Gubernur. Karena beliau tidak sempat tanda tangan kan. Berarti lembaran surat-surat tersebut harus diganti bukan paraf saya lagi. Diganti dengan tanda tangan saya. Macam-macam lah suratnya,” ujar mantan anggota DPR RI ini.

Saat ditanya apakah ada perbincangan khusus antara dia dengan Jokowi, Basuki menegaskan tidak ada perbincangan khusus dalam pertemuan hari ini.

“Nggak sih. Kami hanya becanda-canda saja. Lha wong sering ketemu. Lagi pula istri saya dengan istri pak Jokowi sering kontak BBM-an,” ujarnya. [Beritasatu.com]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here