KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS » Jokowi: Poster APBD Ditempel di RW Pekan Depan

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) segera mensosialisasikan APBD DKI Jakarta Rp 49,9 triliun kepada masyarakat. Poster-poster APBD itu bakal ditempel di papan pengumuman RW agar warga Ibukota ikut mengawasi anggaran.

“Dalam minggu depan sudah ditempel di RW-RW,” kata Jokowi usai menghadiri acara Musyawarah Besar ke-6 Bamus Betawi di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (2/3/2013).

Selain poster, kata Jokowi, APBD disosialisasikan melalui Website Pemprov DKI Jakarta. “Ya di web ada, di poster ada. Masih kurang apa? ta tambahin,” ujar Jokowi.

APBD DKI Jakarta sudah dicairkan. Jokowi memprioritaskan menggunakan anggaran itu untuk menangani masalah banjir dan macet di Jakarta.[Detikcom]

Berita Lainnya:


  • Share/Bookmark

2 Responses to “Jokowi: Poster APBD Ditempel di RW Pekan Depan”

  1. Pak Jokowi, kalau memang ada niatan menambah poster tolong dicetak di atas kertas hasil daur ulang. Kasiah telalu banyak pohon yang harus ditebang nantinya.
    Terima kasih untuk keterbukannya. TUHAN memberkati Pak Jokowi dan Pak Ahok senantiasa. 🙂

    Reply
    • Setujuuuuuuu, dukung Jakarta Hijau…Indinesia Hijau….Dunia Hijau…. Hmmmmmmm, indah dan segar rasanya. Tuhan bersama Anda Pak JB.

      Reply

Leave a Reply