Jokowi Resmikan Pasar Jembatan Dua (Video)

1
49

Ahok.Org – Usai melakukan safari politik ke Jawa Tengah, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) kembali beraktivitas seperti biasa. Orang nomor satu di Jakarta itu mengawali aktivitasnya dengan meresmikan Pasar Jembatan Dua, Kelurahan Angke, Tambrora, Jakarta Barat, Jumat (16/5).

okowi tiba di lokasi Pasar Jembatan Dua sekitar pukul 11.15. Jokowi yang mengenakan kemeja koko dan mengalungkan sarung di leher langsung disambut pedagang. Jokowi pun langsung menuju halaman pasar yang dijadikan tempat peresmian.

“Dengan mengucap Bismillah, pada hari ini Jumat 16 Mei 2014 Pasar Jembatan Dua, Jakarta Barat saya nyatakan diresmikan,” kata Jokowi, Jumat (16/5) sambil menandatangani prasasti pasar.

Dikatakan Jokowi, Pasar Jembatan Dua terdiri dari dua lantai dengan luas 2,693 meter persegi. Pasar itu memiliki 414 tempat usaha yang terdiri dari 168 kios dan 246 los serta dilengkapi dengan sarana umum seperti mushola, mandi cuci kakus (MCK), lahan parkir yang dapat mampu menampung 20 mobil dan 150 sepeda motor.

“Kiosnya ada 414 dan sudah terisi semua. Yang di atas untuk barang kering seperti baju dan kelontongan. Ssedangkan yang di bawah untuk sayur, daging, ikan. Dulunya, pasar ini kumuh, menyebabkan macet, sekarang semuanya sudah tertata serta dilengkapi dengan tempat parkir,” ungkapnya. [Beritajakarta]

1 COMMENT

  1. Halo pak Jokowi

    Tolong pak Jokowi kabulkan permintaan terakhir seluruh rakyat Jakarta sebelum menjadi presiden RI.

    Permintaan terakhir seluruh rakyat Jakarta adalah agar bapak segera melamar pak Abraham Samad atau teh Rieke Diah Pitaloka menjadi wakil presiden pak Jokowi di Pilpres 2014.

    JokowiSamad atau JokowiRieke harga mati pak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here