Jokowi Tinjau Pengerjaan Taman Waduk Riario

8
170

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo siang ini, Senin (19/8/2013) kembali blusukan untuk memantau sejumlah proyek yang tengah berlangsung di DKI Jakarta.

Kali ini, Joko Widodo memantau waduk Riario di Jakarta Timur. Joko Widodo atau sapaan akrabnya Jokowi sesuai pantauan Tribunnews.com tiba pada pukul 14.45 WIB dengan menggunakan kendaraan dinasnya, Kijang Innova Hitam.

Sesampainya di Waduk Riario, Jokowi yanhg mengenakan kemeja putih lengan panjang ini langsung disambut oleh Direktur Utama PT. Jakpro, Budi Karya dan Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman, Plh Jonathan Pasodung.

Kemudian Jokowi diperlihatkan peta pembangunan taman Waduk Pluit yang total luasnya mencapai 25,6 Hektare ini.

“Iya nanti ada pembagian pengerjaan taman, antara Jakpro dan Pemprov DKI,” ujar Jokowi.

Jokowi juga menuturkan upaya pembangunan taman di Waduk Riario ini sebagai bentuk menarik kepercayaan publik bahwa Pemprov DKI akan membangun lahan kosong untuk kepentingan publik.

“Jadi pembangunan ini sekali lagi diperuntukan untuk warga, fasilitas publik,” ucap Jokowi.[Tribunnews]

8 COMMENTS

  1. Pak Jokowi… kalau di jakarta jadi banyak taman tar kasian sama tempat rekreasi dipucak, bisa sepii pak.. haha…
    Selama ini puncak jd primadonanya org jkt krn di jakarta kekurangan lahan hijau jd setiap libur org jkt selalu cuci mata liat yg hijau2.. di mall2 udah bosen liat celana pendek

  2. Pak Jokowi setiap lahan terbuka hijau yang dibangun disertai dengan Monumen, patung ataupun apa yang bisa menjadi daya tarik taman yang dibangun, berfungsi sebagai taman untuk tujuan pariwisata juga.

  3. Pak Jokowi / Ahok, mudah2an proyek2 itu berjalan sukses dan berhasil, lalu jika semua sudah selesai gimana dengan perawatannya Pak, biasanya proyek / Aset yg sudah di bangun/dikelola Pemda, awalnya aja Ok, gak lama melempem karena gak ada maintenance secara terus menerus…., Semoga berhasil….

  4. Bagaimana dengan rencana stadion BMW. planningnya harus bisa multi fungsi, bukan hanya stadion saja. sebaiknya ada olahraga air, pemancingan, taman, dan multi fungsi yang lain. designnya sepertinya harus disesuaikan lagi.
    selain itu akses jalannya harus ditingkatkan, misal dari RE martadinata harus ada jalan langsung ke Kemayoran, tanpa lewat layang.

  5. Segera keruk waduk ria rio, waduk papango, waduk sunter, dll agar bisa mengurangi banjir akhir tahun. sekarang saatnya. buat taman atau bangunan bisa di tunda, tapi pengerukan sebaiknya segera/ dipercepat

  6. sebentar lagi masuk musim penghujan….ganti Kepala SKPD yg ga becus ngatur kerja nya, cuma bisa teriak-teriak sana sini banjir….urusan waduk/danau ini harus secepatnya diberesin…

    Taman Waduk Pluit, tahap selanjutnya dikiri kanannya, tinggal nguruk tanah aja lelet bener…..keburu musim hujan entarnya!!!

  7. Jokowi-Ahok, menurut saya mereka berdua adalah pemimpin yang cerdas, tangkas dan berkualitas. kepemimpinan mereka memberikan inspirasi bagi pemimpin daerah lainnya. satu hal yang menurut saya sangat bagus pada kedua pemimpin tersebut yakni gaya kepemimpinan yang tegas, berani welawan kongko-kongko dalam institusi negara (isinya tak lain dan tak bukan TUKANG RAMPOK berjas). Pemimpin yang merakyat akan disegani oleh rakyatnya, best of the best.

    Libas Koruptor….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here