KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, TENTANG JAKARTA » Jokowi, Tokoh Inspirasi

Ahok.Org – Wali Kota Solo, Joko Widodo, diganjar penghargaan khusus dari Soegeng Sarjadi School of Government. Penghargaan ini diberikan karena Jokowi dinilai berhasil menjadi inspirasi pemimpin yang memberdayakan masyarakat.

Penghargaan khusus ini langsung diberikan oleh Ketua Dewan Pendiri Soegeng Sarjadi School of Government, Soegeng Sarjadi, di Hotel Four Seasons, Jaksel, Rabu (19/9/2012) malam.

Jokowi yang datang dengan baju batik ini menolak memberi pernyataan terkait penghargaan yang diterimanya, meski diberi kesempatan untuk berbicara di atas panggung.

“Karena malam ini masih masuk hari tenang, saya akan tidak berbicara malam ini. Terima kasih Assalamualaikum,” kata Jokowi disambut tepuk tangan hadirin.

Sebelum penghargaan diberikan, panitia memutar potongan gambar penggusuran pedagang kaki lima oleh Satpol PP. Panitia juga menyambungkan klip ini dengan pidato Jokowi mengenai pemberdayaan masyarakat termasuk PKL.

Selain Jokowi, tokoh yang menerima Soegeng Sarjadi Award adalah Iwan Fals, Dahlan Iskan dan Chairul Tanjung. Untuk kategori lembaga atau perusahaan penghargaan diberikan kepada Pertamina, KPK dan Komnas Perlindungan Anak.[Detik.com]

  • Share/Bookmark

One Response to “Jokowi, Tokoh Inspirasi”

  1. inspirasi bagi pemimpin di indonesia. sukses pak

    Reply

Leave a Reply