“Kadis PU Provinsi Lain Melamar Jadi PNS DKI”

3
64

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyebut, ada kepala dinas pekerjaan umum dari provinsi lain yang melamar untuk menggantikan Tri Djoko Sri Margianto yang mengundurkan diri.

Namun hal itu ditolak Basuki, lantaran menurutnya, masih banyak pegawai negeri sipil (PNS) Pemprov DKI Jakarta yang berpotensi.

“Tadi pagi ada yang datang ke saya ada kepala dinas PU dari daerah ngelamar, saya ‎mau jadi kepala dinas PU di Jakarta,” kata Basuki, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (3/12).

Basuki mengaku, masih memberikan kesempatan kepada PNS DKI untuk menunjukkan kinerjanya. Orang nomor satu di Ibukota itu menyebut, PNS DKI banyak yang pintar dan baik. Namun mereka belum memiliki kesempatan, lantaran belum memenuhi syarat seperti golongannya.

“Saya bilang, mohon maaf. Saya masih banyak orang yang hebat-hebat dan bagus-bagus di DKI. Saya belum bisa terima. Kalau sampai semua nggak mampu, baru saya terima,” ucapnya.

Namun, Basuki tidak mau menyebutkan provinsi mana yang menawarkan diri tersebut. [Bisnis.com]

3 COMMENTS

  1. Om Sak dalam wawancara (videonya baru saja diunggah di twitter pemrov dki) setelah pelantikan ini di belakang PakGub sepanjang waktu ada orang muda bego apa cengunguan plonga plongo,coba Anda chek, ini wartawan juga bukan merekam juga tidak sepertinya hanya mau ikut kamera. Bentuknya seperti orang kampung pulo. Para ajudan be allert! Stay behind the boss, ajudan!

  2. Pak Ahok musti kudu extra hati-hati sebab di negeri ini masih banyak sekali penjahat yang ingin menjajah dan merampok negeri ini serta selalu membuat keonaran di mana-mana.

    Semua dajjal dan para begundal di negeri ini harus dilenyapkan sekarang juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here