Kala Ahok Lahap ‘Berbuka Puasa’ di Teras Masjid Agung Sunda Kelapa

3
76

Ahok.Org – Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama duduk bersila di tangga teras Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat. Sosok yang akrab disapa Ahok itu tampak lahap menikmati nasi kotak sambil bercengkrama dengan orang-orang di sekitarnya.

Peristiwa itu terjadi saat Ahok melakukan Safari Ramadan ke Masjid Agung Sunda Kelapa di daerah Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (10/7/2014) pukul 17.00 WIB. Ia datang ke sana untuk bersilaturahmi.

Sebelum masuk ke teras masjid, Ahok sempat dikerubuti oleh warga yang akan yang mayoritas ibu-ibu dan remaja. Mantan Bupati Belitung Timur itu meladeni dengan ramah dan sempat berfoto bareng warga. Dia kemudian menuju ke bagian teras depan masjid bersama Wali Kota Jakarta Pusat, Saefullah dan pengurus Masjid Agung Sunda Kelapa.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, Ahok dan Ketua Pengurus Masjid Sunda Kelapa Haji Muhammad Aksa Mahmud memberikan kata sambutan. Kemudian acara dilanjutkan dengan tausiyah.

Tiba waktu berbuka puasa, panitia mulai membagikan nasi kotak kepada semua orang yang ada di sana, termasuk untuk Ahok. Suami Veronica itu pun dengan lahap menyantap makanannya di tangga teras masjid.

Di situ Ahok makan berbaur dengan para jamaah. Ia juga bersantap didampingi Wali Kota Jakarta Pusat, Saefullah, yang duduk di sebelah kanannya serta Aksa Mahmud yang duduk di sebelah kirinya. Sesekali mereka tampak akrab terlibat dalam obrolan ringan. [Detikcom]

3 COMMENTS

  1. kutipan dr kompas 2 juli :”Sus menjelaskan, di area Kantor Wali Kota Jakarta Timur terdapat enam perusahaan yang menangani masalah kebersihan. Keenam perusahaan yang tersebar di lima blok bangunan dan satu taman tersebut mempekerjakan sekira 200 tenaga cleaning service”. ini perlu diselidiki pak ahok ,kenapa cuma kantor walikota tp yg bersihin 200 orang ? trus orangnya digaji cuma 800rb ? lebih baik pemprov yang transfer langsung gajinya ke petugas kontrak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here