Kantor Baru PD Pasar Jaya Diresmikan (video)

0
45

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meresmikan kantor baru PD Pasar Jaya, di Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat.

Diharapkan, di kantor baru ini, kinerja BUMD yang mengelola pasar tradisional tersebut dapat meningkat dan membantu pedagang di DKI.

“Saya harapkan kantor baru dan direksi baru bisa membuat Jakarta berubah. Kantor baru PD Pasar Jaya secara resmi saya buka,” kata Basuki, di lokasi, Rabu (24/8).

Basuki mengaku cukup puas dengan kinerja direksi PD Pasar Jaya yang baru saat ini karena mampu mengimplemantasikan visi dan misi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“Saya senang pagi ini karena direksi yang kami ganti begitu cepat bisa memahami apa yang kami inginkan,” ujarnya.

Menurut Basuki, seluruh pasar tradisional di Jakarta seharusnya menjadi inkubator bagi pedagang. Sebelumnya kios di pasar dibanderol dengan harga yang mahal. Bahkan untuk memiliki kios pedagang diminta membayar untuk 20 tahun di muka.

“Dulu pedagang kalah bersaing dengan pasar modern. Karena memang tidak adil. Pedagang disuruh membayar uang kios untuk 20 tahun diawal. Jadi kios-kios justru dikuasai pengusaha,” tandasnya. [BeritaJakarta]

Pembangunan Gedung Baru PD Pasar Jaya akan Diaudit

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here