Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Makin Membanjiri Balai Kota Hari Ini

2
107

 

Ahok – Rabu (26/4/2017) pagi, karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat semakin banyak.

Dari pantauan, ruang terbuka di Balai Kota DKI Jakarta sudah tidak cukup lagi untuk menampung karangan bunga itu. Akhirnya, beberapa karangan bunga diletakan di sepanjang trotoar di depan Balai Kota DKI Jakarta.

Karangan bunga itu sangat menarik perhatian. Arus lalu lintas di depan Balai Kota menjadi tersendat karena pengendara memperlambat kendaraan untuk melihat karangan-karangan  bunga itu.

Bahkan, beberapa karangan bunga ada yang diletakan di sepanjang taman di Jalan Medan Merdeka Selatan. Para pejalan kaki yang melintas di trotoar juga menaruh perhatian pada banyak karangan bunga itu. Beberapa dari mereka berfoto di depan karangan bunga.

Isi karangan bunganya pun semakin beragam. Kebanyakan merupakan ungkapan kesedihan mereka karena pasangan Ahok dan Djarot gagal pada Pilkada DKI 2017.

“Pak Ahok mantan terindah. Jakarta membuang sebutir berlian. Dari kami yang kecewa Pak Ahok dizholimi”.

“Pak Ahok dan Pak Djarot terima kasih. Hanya kalian di hati kami. Takan pernah tergantikan”.

“To Pak Ahok dan Pak Djarot. Thank you for all the works you have done. We are so proud of you”.

Kutipan-kutipan itu merupakan pesan dari beberapa karangan bunga yang ada di Balai Kota. Selain karangan bunga, Balai Kota juga diramaikan oleh para pendukung Ahok dan Djarot. Mereka memenuhi pendopo dan halaman Balai Kota. [Kompas.com]

bunga-balkot-2

2 COMMENTS

  1. Oom Sak, (kalau memungkinkan dan bila belum) demi mencatat sejarah, mohon bantuannya agar *seluruh* bunga yang dikirimkan ke Balai Kota dapat didokumentasi dengan lengkap, agar warga DKI CERDAS yang masih sulit untuk move-on (akibat pilkada yang hasilnya bias akibat dihembuskannya sentimen primordial/SARA dan hoax demi memuluskan demikian banyak kepentingan jahat para koruptor dan golongannya) di mana pun berada, bisa ikut menikmati pesan-pesan yang disampaikan oleh warga DKI yang CERDAS.
    terima kasih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here