Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi Wafat

3
57

Ahok.Org – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Suhardi meninggal dunia, Kamis (28/8/2014), pukul 21.40 WIB. Demikian informasi yang diterima dari Ketua Media Centre Gerindra Budi Purnomo Karjodihardjo. Suhardi meninggal dunia karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah meninggal dunia Ketua Umum Partai Gerindra Prof Dr Ir Suhardi, MSc pada hari Kamis 28 Agustus 2014 pukul 21.40 WIB. Semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT. Amin,” demikian bunyi pesan singkat yang dikirimkan Budi.

Pesan yang sama juga dikirimkan Sekjen DPP Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy.

Sebagai informasi, Suhardi dikabarkan dalam kondisi kritis karena kanker paru-paru sejak dua hari lalu di RSPP. Sejumlah tokoh sudah menjenguk Suhardi sepanjang Selasa (26/8/2014) malam, tak terkecuali Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan para petinggi partai politik.

Suhardi kemarin sempat dinyatakan membaik dan mampu berkomunikasi. Selain itu, alat bantu pernapasannya pun sudah dicabut. Kondisi Suhardi memang sudah memburuk sejak bulan lalu. [Kompas.com]

Basuki T. Purnama dan staf mengucapkan Turut Berduka Cita atas berpulangnya Pak Suhardi, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keiklasan.

3 COMMENTS

  1. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.Atas Wafatnya Ketua Umum Partai Gerindra Bpk Suhardi, Semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT, Amin,serta keluarga yg di tinggalkan diberikan kesabaran.

  2. Mungkin ini adalah pertanda dari Allah SWT dan merupakan saat yg paling tepat agar pak Ahok menjadi ketua umum partai gerindra dan pak Ridwan Kamil menjadi wakil ketua umum gerindra.

    Jamal Mirdad bisa jadi sekjen gerindra
    Yudha staff pak Ahok bisa jadi wakil sekjen gerindra.

    Rakyat Indonesia meminta agar terjadi pergantian dan perombakan secara masif dan besar-besaran semua pengurus lama harus diganti dengan orang-orang yang baik hatinya yang tidak tamak kekuasaan, yang tidak tamak harta, yang tidak tamak jabatan, yang mau mengabdi kepada nusa dan bangsa dan yang mau melayani rakyat agar terjadi perubahan yang signifikan dan drastis ke arah yang jauh lebih baik

  3. Seluruh pembaca website Ahok.org mengucapkan Turut Berduka Cita atas berpulangnya Pak Suhardi, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keiklasan.

    Seluruh pembaca website Ahok.org juga berharap agar gerindra segera dipimpin oleh pak Ahok sehingga partai ini akan menjadi jauh lebih baik lagi dan semua pembaca juga menginginkan agar partai ini mendukung pemerintahan presiden Jokowi sehingga negara Indonesia menjadi bangsa yang hebat, maju, damai, makmur, aman dan nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here