KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, Foto, NEWS » Kunjungan ke Old Port of Rotterdam dan Maasvalkte2

Ahok – Dihari pertama kunjungan kerjanya di Belanda, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purama setibanya di airport Schipol langsung menuju Old Port of Rotterdam dan New Port of Rotterdam “Maasvalkte2” guna melihat secara lansung project reklamasi New Maasvalkte2 yang fisiknya dilaksanakan sejak 2008.

  • Share/Bookmark

10 Responses to “Kunjungan ke Old Port of Rotterdam dan Maasvalkte2”

  1. WOW, Sampai di Schiphol disambut oleh banyak rakyat INDonesia dan langsung kunjungan kerja ke Rotterdam Port dan malamnya ke KBRI untuk bertatapan dgn rakyat Indonesia yg mendukung kegiatan2 Ahok di Indonesia khususnya DKI. Rakyat INDonesia yg berada di Belanda itu benar2 menginginkan pemimpin yg bersih, jujur dan pro keadilan sosial.
    Tak ada waktu yg terbuang sia2, kelelahan juga tidak terasa bagi Ahok.
    Belum ada sejarahnya kedatangan kepala daerah di Belanda mendapat sambutan seperti ini.

    Reply
  2. Maaf admin, bukan Maasvalkte tapi Maasvlakte

    Reply
  3. Ini seharusnya menjadi contoh Jakarta, Gubernurmu yang workaholic dan bukan hanya berjuang pasang nyawa, engga kenal jetleg terus kerja!
    Yang hadir juga di dalam pertemuan di konsulat bukan hanya yang tinggal di Belanda juga PPI nya. Jakarta tolong stop dengan udik dan jadul yah. Gubernur seperti ini langka! Semua orang IND di dunia tahu mengenai dia, memiliki wacana dan kerja yang bukan hanya pragmatis tetapi juga handal dalam pelaksanaan. Semua hal diketahuinya bukan hanya KJP atau Ciluwung. BTP see you next 2017, halo TA keep ready!

    Reply
    • . . . .memiliki wacana dan kerja yang bukan hanya pragmatis tetapi juga handal dalam pelaksanaan. . . . .
      .
      satu lagi, dan mungkin ini yang terutama, pegang prinsip, hampir mati-matian, kalo nyangkut keadilan, kebenaran n kebaikan. . . . .
      .
      pragmatis nya may be tenggelam kalau urusannya nyangkut soal prinsip, saya kira. . .
      .
      salam,

      Reply
  4. Selamat datang di Eropa Bu Tuti, moga tidak kedinginan dan lelah, kalau atasan seperti PakGub tidak berhenti bekerja sampai mati!Bisa tahan?
    Tidurnya ditahan dulu nanti kalau terbang balik. Gubernurnya trailblazer seperti ini belum pernah ada, suruh kerja terus!BUMD nya selalu harus transparan dan kerja keras, selama bosnya BTP.
    Om Sak thank you for always keep us posted! Pak Sekda dan Fatahillah di tempat lain. Ayo kerja JKT!

    Reply
  5. Sakti.
    Ini ada berita kasus sumberwaras pendapat BPK
    http://megapolitan.kompas.com/read/2015/09/21/20120431/BPK.DKI.Jelaskan.kepada.Pansus.DPRD.soal.Mudahnya.Permasalahan.Sumber.Waras
    .
    Kalau dibawa ke Pengadilan sih Pak Ahok yg menang
    Dalil BPK lemah
    1.”Terkait Sumber Waras, kita sudah sesuai prosedur. Misalnya dikatakan dalam pembelian lahan tidak boleh dilakukan langsung tetapi harus ada tim.
    .
    BPK tidak menggunakan aturan Perpres 40 thn 2014 pasal 121 , tanah dibawah 5 ha boleh langsung beli tanpa bentuk team
    .
    2. Mengenai alamat sumber waras ,
    Pengadilan kalu periksa alamat selalu berdasarkan ID Card yg sah , kalau tanah ID yg sah ya sertifikat bukan peta
    3. Bertahun tahun sumber waras bayar PBB sesuai NJOP yang ada di sertifikat yaitu Kyai Tapa , bukan Tomang Utara

    Reply
  6. salam damai untuk semua orang dan salam dahsyat untuk gubenur kita sekarang : bpk Basuki cahaya purnama ( A hok )
    nama saya : wongso umat vihara ekayana jakarta , saya ucapkan terima kasih dimana saat anda datang ketempat kami sebagai wakil gubenur atau gubenur dalam waisak selama 2 thn berturut 2x , anda katakan daerah grenvill dan sekitarnya tdk akan banjir lagi dan itu sdh anda lakukan setidaknya ada bukti kerjanya. saya ucapkan terima kasih setidaknya vihara kami tidak kebanjiran lagi .
    Saya senang punya seorang pemimpin yang sdh memberikan bukti yang nyata khususnya orang keturunan china yang mana bisa punya hati nurani bersih meski sebagai manusia punya kesalahan tapi berani bertindak jujur dan profesional.
    saya sedih melihat kepala daerah 2x yang KETAKUTAN menggunakan APBD untuk proyek 2x didaerahnya dan katanya takut kpk , ojk atau singkatnya takut dipenjara , sehingga sekarang banyak daerah secara ekonomi mikro dan makro sangat minim sekali perputaran ekonominya
    ayo kepala daerah yg lain jangan takut dalam ambil keputusan . yang penting Hati nurani bersih dan tdk korupsi kenapa kita takut masuk penjara ????
    khusus brother ahok , thank atas keberanian dengan kebenaran dan hati nurani yg jujur , minimal membersihkan kata orang bahwa orang keturunan itu selalu buat masalah . Saya dukung anda sampai kapanpun bila anda benar , jujur dan hati nurani bersih . Good bless You brother & fam
    regard wongso wihara ekayana jakarta

    Reply
  7. P’Ahok dan rombongan, Saya rasa kurang cocok meninjau Rotterdam…untuk pelabuhan biarlah itu area Pelindo 2…Bapak harus konsentrasi membangun DKI Jakarta agar bisa bersaing dg Singapore…infrastruktur kota modern segera dibangun, kemacetan bisa diurai, BUMD bisa sekelas Temasek dll. Pesaing kita didepan mata..Upayakan pindahkan kantor2 regional perush klas dunia dari Singapore ke Jakarta maka perekonomian kita akan terus bergerak, impor akan berkurang dst…Kita sudah tertinggal jauh, pembangunan DKI agak lambat karena penyerapan APBD sangat rendah…ini tantangan buat Ahok yg terberat

    Reply

Leave a Reply