Lapangan Olah Raga di Monas Diresmikan (video)

0
36

Ahok – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meresmikan lapangan olahraga di dalam komplek Monumen Nasional (Monas). Dalam peresmian tersebut, Ahok mengajak agar masyarakat Jakarta menjaga kebersihan, termasuk toilet.

“Saya ingin seluruh warga Jakarta yang berjalan kaki merasa nyaman dan aman. Selain itu Monas dan tempat yang lain saya ingin ada toilet standar seperti mall-mall, kalau bisa ada AC-nya,” ujar Ahok saat peresmian lapangan futsal di Monas, Sabtu (27/8).

Selain di Monas, Pemprov DKI sedang menggarap lapangan dan toilet bersih yang sama seperti di Monas.

“Kita juga di Lapangan Banteng kita sedang garap, seperti ini juga,” katanya.

Dalam hal ini, kata Ahok, dirinya ingin indeks harapan hidup masyarakat Jakarta lebih panjang, menyerupai internasional. Hal itu bisa dilakukan dengan cara berolahraga.

“Pusat sekitar 78-an. Paling tinggi di Jakarta Selatan. Saya ingin indeks umur Jakarta kita sama seperti internasional yang orangnya hidup hingga 80-an. Saya harapkan dengan ini Monas lebih rapih,” pungkasnya.

Dari data yang dihimpun, Ahok yang memakai polo putih dan celana hitam meresmikan empat lapangan futsal, satu lapangan basket, dan satu lapangan voli.

Secara simbolis, Ahok melempar bola basket. Namun, butuh beberapa kali lemparan untuk masuk ke keranjang. [Merdeka.com]

Video:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here