Laporan Honorarium Yang Diterima BTP Terkait Kegiatan Sensus

6
111

Ahok.Org – Berikut laporan honoraium yang diterima Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama terkait dengan kegiatan sensus barang milik daerah tahun 2013.

Honorarium ini berdasarkan dua periode sensus yang dilakukan di periode Juli, Agustus dan September serta Oktober, November dan Desember 2013.

Bukti Setoran ke Bank DKI:

Untuk Bulan Juli, Agustus dan September 2013

Untuk Bulan Oktober, November dan Desember 2013

HONOR LAINNYA:

 

6 COMMENTS

  1. di tunggu pak ahok blusukan ke sekolah SMK 58 untuk memecat kepsek Ngatimin yang secara terang2an membuat peraturan pungli kepada peserta KJP sebesar 50 rebo yang katanya tidak wajib itu, kepsek semprul silakan diproses se segera mungkin

    • Banyak juga pengawas dan kasie kecamatan yg pungli BOP alias minta setoran. Dan SMP swasta yg 100% dapat BOS masih ada pungli yg besar LKS dan Buku pelajaran. Sungguh miris

  2. kurang optimal kerja pengawasannya disemua bidang dibagian yg melibatkan uang… mungkin dianggap terlalu jauh dari jangkauan pak Gubernur dan pak Wagub… 🙁 orang begini ga bisa dikasih hati, pak?! Kalo ketangkap basah, harus segera dipecat!!!

  3. Saya sangat terinspirasi dengan ketegasan, gaya kepemimpinan, realisasi, dan logika praktis dan sistematis dari bapak. Saya selalu mengikuti dialog2 bapak di media yang mudah difahami namun bermakna sangat jitu dan tepat sasaran.
    Saya sangat berharap bisa sharing sewaktu2 walau melalui email, maupun secara langsung jika itu memungkinkan, amiiin.
    Good Luck & Success, God Bless You Pak,
    Salam,
    Dhiki dari tarakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here