Megawati Hadiri Dialog Jokowi-Ahok

0
45

Ahok.Org – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri menghadiri acara dialog “Jokowi-Ahok dengan Simpatisannya” di Auditorium Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (29/4/2012).

Dialog Jokowi-Ahok diprakarsai oleh Masyarakat Kalimantan di Jakarta. Turut hadir adalah Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang. Terang nampak mengenakan kemeja kotak-kotak yang menjadi tren Jokowi-Ahok.

Dalam sambutannya, Teras mengakui dirinya didorong rakyat Kalimantan untuk berdialog dengan Jokowi-Ahok. Akhirnya, kata Teras, Jokowi menelponnya dan acara ini terselenggara. Sampai dihadiri Ketua Umum PDI-P.

“Masyarakat Kalimantan yang berdomisili di Jakarta ini berkeinginan untuk bisa berdialog, mendengar apa yang igin disampaikan Pak Jokowi da Pak Basuki berkenaan dengan program,” ujar Teras.

Teras berharap, munculnya Jokowi-Ahok membuat Jakarta makin sejuk makin enak dipandang dan tidak terlampau garang. Ia berhatap Jakarta juga erat dengan kerukunan dan kedamaian. “Ini tentu harus dipimpin orang yang paham dengan keinginan itu,” tandasnya.[Tribunnews]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here