Megawati Siap Jadi Juru Kampanye Jokowi-Ahok

0
40

Ahok.Org – Masa kampanye pemilihan kepala daerah DKI Jakarta tinggal menunggu waktu. Beberapa pembesar partai politik terang-terangan akan menjadi juru kampanye. Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarno Putri tak mau kalah. Ia siap naik panggung lagi.

“Ibu Megawati sudah siap menjadi juru kampanye. Sekarang akan disusun agendanya. Tinggal menunggu jadwaal KPUD,” ujar Sekjen DPP PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo usai acara Pidato Bung Karno 1 Juni 1945 di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (1/6/2012).

Menurut Tjahjo, dipastikan semua pembesar PDI-Perjuangan akan turun gelanggang menyukseskan pemenangan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Jokowi tak lain kader PDI-Perjuangan dan Ahok kader Gerindra.

Kesiapan kader PDI-Perjuangan menjadi juru kampanye Jokowi-Ahok juga diamini anak Megawati, Puan Maharani. Baginya, tak ada alasan bagi kader PDI-Perjuangan untuk tidak menjadi juru kampanye ketika sudah diperintahkan partai berlambang banteng moncong putih ini.

“Kalau saya ditugaskan akan mendukung Pak Jokowi secara resmi. Saya jadi jurkam di mana-mana. Tentu saja kita harus solid dan punya aturan untuk kader PDI-P, khususnya yang ada di Jakarta untuk memenangkan Pak Jokowi,” terang Puan.[Tribunnews]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here