Megawati Yakin Jokowi-Basuki Menang

2
43

Ahok.Org – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri ketika putaran pertama Pilkada DKI Jakarta pada Juli lalu enggan berandai-andai mengenai hasil pemungutan suara. Namun, pada putaran kedua ini, Kamis ( 20/9/2012 ), Megawati mengaku mempunyai ramalan sendiri.

Megawati meyakini perolehan suara pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama bakal kembali menungguli pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli seperti pada putaran pertama.

“Hari ini Insya Allah ramalan saya, sejak saya minta Pak Jokowi yang kurus kering ini untuk maju di DKI 1, Insya Allah karena di Atas izinkan, maka Pak Jokowi dan Pak Basuki akan jadi terlaksana (terpilih Gubernur),” kata Megawati ketika jumpa pers seusai menggunakan hak pilih di kediamananya di Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2012).

Ikut dalam jumpa pers Jokowi, Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Maruarar Siarit, keluarga Megawati, serta tim sukses.

Megawati mengatakan, sebagai Ketua Umum PDIP, dirinya telah sangat bekerja keras menghadapi putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Megawati mengaku harus membagi perhatian pada Pilkada di Kalimantan Barat dan Kabupaten Singkawang yang waktunya bersamaan.

Megawati juga menyinggung masih banyaknya laporan kecurangan dari tim sukses yang disebar di seluruh wilayah Jakarta. Menurut mantan Presiden itu, pelaksanaan Pilkada secara langsung seharusnya terus lebih baik dari tahun ketahun. “Tapi berjalan sekian tahun, masih banyak yang perlu diperbaiki,” kata dia.[Kompas]

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here