Menanti Kinerja Panwaslu

0
42

Ahok.Org – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Jakarta Timur, Wiliam Yani menilai sampai saat ini persoalan Daftar Pemilih Tetap (DPT) masih karut marut. Salah satu sebabnya ialah kinerja Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) yang tak maksimal.

“Kami tim pendukung Jokowi & Basuki menilai Panwaslu berat sebelah, kalau DPT masih jadi masalah hingga tanggal 11 Juli. Siapapun yang jadi gubernur dianggap cacat hukum,” ungkap Wilian kepada Tribunnews.com, Senin (18/6/2012).

Menurut Wiliam pihaknya sudah sangat matang mempersiapkan untuk mensukseskan Jokowi & Basuki untuk menang dalam Pilgub DKI. Dirinya pun menyatakan bahwa setiap kandidat mempunyai kesalahan, termasuk Jokowi.

“Kalau perlu ditegur saja dulu. Bukan hanya itu kami juga mendengar bahwa Panwaslu sempat melaporkan salah satu kandidat cagub ke polisi, oleh karena itu, kami tunggu juga ini, kalo panwas tidak menyelesaikan masalah DPT maka panwas akan kita laporkan kepolisi juga,” tegasnya.

Lebih lanjut Wiliam han berharap Panwas dan KPU bekerja profesional. Dan tidak terlihat berat ke salah satu calon gubernur. “Memang tidak dapat dibuktikan kasat mata, tapi kan terasa oleh kita tim kampanye Jokowi & Ahok,” ungkapnya.[Tribunnews]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here