Menerima Menteri Urusan Uni Eropa Perdagangan Swedia (video)

5
69

Ahok – 03 Oktober 2016 Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama Menerima kunjungan Menteri Urusan Uni Eropa Perdagangan Swedia, Ms. Ann Linde dalam rangka mendiskusikan potensi dan kerjasama investasi di berbagai bidang.

5 COMMENTS

  1. Mengapa camera tidak menunjuk pada presentasi, apa karena hanya ada satu camera hari ini?
    PakGub istilah developed country we don’t use this term anymore in this world. So perhaps you use … in Southeast Asia or that else.
    Orang ketiga yang berbicara dari pihak tamu sepertinya orang Perancis bicaranya jadi bingung ini could that be English or Francaise?
    Hope so every1 understand the Gouvernors English, a bit tough! So keep everything short PakGub!
    Snacks every1!

  2. Jadi Jakarta mendapat puji2an sehubungan dengan transparansinya moga kedua paslon yang lain selalu dan setiap hari mengunjungi uploads balkot ini, agar tidak salah2 bicaranya.
    Terutama Sandy-boy jangan salah-salah lagi pembuktian terbalik dan pembayaran pajak itu dua hal berbeda. Apalagi kalau Anda ikut tax amnesty. Masak i ya engga ngerti mau jadi Gub lagi, gimana itu.

    • Betul itu. Hal2 sepele gitu aja nga bisa bedain apa itu tax amnesty, pembuktian terbalik, pembayaran pajak. Kl ikut tax amnesty berarti hrsnya ngarti dia ngemplang pajak dimasa lalu dan skrg diberi leluasa utk bayar yg terutang itu dgn sanksi ringan, bkn sesuatu yg perlu dia bangga2kan krn ikut tax amnesty. Gimana mau ngatur Jkt nanti, bkn tambah bener malah tambah kocar kacir kota Jkt nantinya balik lg jd Jakarta lama. Perlu diperdebatkan kapabilitasnya nanti wkt sesi debat pilkada DKI Jkt.

  3. TransJakarta sekarang ada Pak Budi Kaliwono makin baik, tadinya hanya dirong-rong oleh kebodohan Kosasih ini betul orang buduk! Untung ada penggantinya cepat dan gesit lagi orangnya. Tapi kenapa dia tidak diberi kesempatan untuk juga berbicara di meeting tadi? Tidak masuk jadwalan?

  4. PakGub pilih mana Scania atau Mercedes, sebenarnya keduanya amat-sangat baik dan Volvo di dunia dikenal sebagai mobil yang paling aman (secure). Mobil ini teknis mekanis dan struktur dilengkapi pengamanan yang membuat kecelakaan apapun yang terjadi penumpangnya terselamatkan. Ini suatu teknik keamanan tinggi Swedia yang belum dimiliki Merci ataupun BMW. Dan Swedia adalah negara yang dalam segala hal sangat memerhatikan pentingnya produksi ramah lingkungan, sangat ketat lebih ketat dari negara2 Eropa lainnya. Hanya tinggal bagaimaan TransJakarta maintaining itu semua dan tidak ada sopir yang ugal2an.
    Sepertinya mereka mengerti betul bahwa Gub mau yang terbaik untuk ibukota jadi bukan produksi kelas dua. Dan sepertinya mereka mengetahui bahwa dealing sekarang bebas komisi, korupsi dan politik, jadi pure bisnis to bisnis. Bagaimana paslon-paslon, sudah menyimak semua terutama Pak SandyBoy?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here