Menteri Yuddy: Tak Hanya Masyarakat, Pemerintah Pusat Dukung Tugas Ahok

2
65

Ahok.Org – Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN dan RB) Yuddy Chrisnandi, membahas empat hal saat bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok). Salah satunya Yuddy menyampaikan dukungan pemerintah pusat kepada Ahok.

“Bukan hanya dukungan dari masyarakat, dukungan dari pemerintah pusat kepada Pak Ahok untuk tetap dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya,” ujar Yuddy di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Jumat (6/3/2015).

Politisi Hanura itu juga sempat berbincang mengenai polemik APBD 2015 yang masih ‘gelap’. Meski demikian, Yuddy enggan mencampuri lebih jauh urusan internal terkait ‘anggaran siluman’ antara Ahok dan DPRD DKI.

“(Saya) meminta agar meningkatkan komunikasi dengan rekan-rekan di legislatif, sehingga saling pengertian tanpa bermaksud mencampuri anggaran pemerintah DKI agar tidak terjadi dispute,” lanjutnya.

“Di dalam tadi, saya juga mendengarkan penjelasan dari Pak Ahok mengenai substansi polemik antara Pak Ahok dan DPRD DKI. Saya meyakini bahwa yang disampaikan Pak Ahok ini rasional, masuk akal tinggal bagaimana mengkomunikasikannya dengan lebih baik lagi,” sambung Yuddy. [Detikcom]

2 COMMENTS

  1. sodara om sak ini sering pagi tempe besok bacem, 3 feb dtg bilang ok, 2 minggu lagi gk benar , skrg bilang ahok rasional 2 minggu lagi dech kita tunggu dia bilang ahok paling emosional 🙂
    kalau benar2 kejadian , lain x gk sah kasih bertemu gubernur ahok aja om sak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here