Mesranya! Jokowi-Ahok…

13
158

Ahok.Org – Hubungan Gubernur DKI Jokowi dan Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) semakin mesra. Keduanya bergandengan tangan saat jalan kaki hendak menuju Gedung DPRD DKI.

Awalnya Jokowi dan Ahok hanya jalan kaki berdampingan dari Balai Kota DKI ke Gedung DPRD DKI, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (26/9/2014). Jokowi dan Ahok berjalan sambil dikelilingi pengawal pribadi dan Paspampres.

Saat melewati ruang wartawan, keduanya digoda wartawan untuk jalan bergandengan tangan.

“Pak gandeng Pak, gandeng,” kata wartawan.

Ahok yang mendengar itu, langsung mengulurkan tangan pada Jokowi. Jokowi lantas menyambutnya dengan menggamit lengan kiri Ahok. Keduanya tersenyum.

Para wartawan pun membidikkan kamera ke arah keduanya. Jepret!

Keduanya akan menghadiri pelantikan dan sumpah jabatan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. Jokowi dan Ahok mengenakan setelan jas. [Detikcom]

13 COMMENTS

  1. Seluruh Rakyat Indonesia harus bersatu mengusir komplotan teroris garuda merah KMP dari bumi Indonesia.

    Ganyang teroris prabochor
    Ganyang teroris lapindo
    Ganyang teroris garuda merah
    Ganyang teroris kmp
    Ganyang teroris lutung kolor ijo
    Ganyang teroris fpi
    Ganyang teroris sapi
    Ganyang teroris isis indonesia

  2. Ya. sekarang terlihat mesra, sebab PDIP berharap pak Ahok segera akan bergabung dengan PDIP. tapi kita tunggu saja beberapa bulan ke depan. Kalau Pak Ahok tidak juga bergabung dengan PDIP atau malah masuk parpol lain, pasti kemesraan itu berubah jadi….. ( tebak sendiri deh ) hehehee….. 😉 (y)

  3. Kalau ke Kementerian Komunikasi dan Informatika (lapor pelanggaran UU ITE) sepertinya harus menunggu menteri baru pilihan Bapak Joko Widodo.

    Percuma kalau dilaporkan sekarang…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here