Momen Penuh Canda Ketika Veronica Melapor Kegiatan PKK ke Ahok

4
86

Ahok.Org – Plt Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri kegiatan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di kawasan Cikoko, Jakarta Selatan. Istri Ahok, Veronica Tan, dalam sambutannya sempat bercanda tentang tugasnya yang kini menjadi Wakil Ketua Penggerak PKK

“Biasanya kalau di rumah, saya nunggu laporan (dari Ahok), sekarang saya yang mau laporan,” ujar Veronica di Jalan MT Haryono, Cikoko, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014).

Sontak, para hadirin tertawa mendengar perkataan Veronica yang saat itu mengenakan baju batik berwarna kuning dengan akses pink. Sedangkan Ahok yang duduk di kursi tamu undangan tampak tersenyum lebar.

“Biasanya kalau di rumah, bapak Plt Gubernur bertanya, PKK ngapain saja. Saya jawab, semangat PKK selalu ada dari atas sampai bawah selalu ada,” imbuhnya.

“Pokoknya laporannya semangat dulu, nanti kerjaannya nanti,” ujar Veronica.

Acara ini memang menggabungkan sejumlah momen yaitu peringatan BBGRM XI, HKG PKK XLII, Harganas XXI, dan puncak acara lomba 10 program Pokok PKK.

“Kita menggabungkan semua acara, apa saja yang sudah kita kerjakan. Agar tak banyak keluarkan uang,” kata Veronica.

Di dalam kesempatan tersebut, Ahok bersama istrinya meninjau bazar yang diikuti oleh para PKK. Sejumlah barang dijual merupakan produk usaha rumahan seperti kerajinan tas dan sejumlah makanan khas Betawi. [Detikcom]

4 COMMENTS

  1. Halo bu Veronica….

    Indonesia sudah darurat jambret…

    Hampir tiap hari di Jakarta banyak terjadi penjambretan…

    Para penjambret biasanya menggunakan sepeda motor berdua dalam melakukan penjambretan tas…

    Tolong bu Veronica melobi pak Ahok agar menerbitkan peraturan bahwa sepeda motor dilarang dijual dan dilarang beroperasi di Indonesia….

    Tolong hukum mati semua penjambret dan semua penjahat di Indonesia…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here