Oesman Sapta: Kalau Tidak Bandel, Ahok Tidak Punya Nilai

0
78

Ahok – Ketua Umum (Ketum) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapto Odang, mengungkapkan, dirinya sangat menyukai Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok dinilainya memang anak nakal. Namun anak nakal yang berhasil.

“Kalau tidak bandel, Ahok tidak punya nilai. Saya suka terhadapnya,” kata Oesman Sapta saat menerima Ahok di rumah dinasnya di Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, Rabu (1/2).

Oesman Sapta mengungkapkan, dirinya juga anak bandel. Masa lalunya malah lebih bandel daripada Ahok. Tetapi dari bandel itu dia bisa berhasil seperti sekarang. Menurutnya, sekalipun bandel, Ahok hatinya baik. Dia sudah kenal Ahok sejak lama.

“Hatinya baik. Itu yang penting. Kalau menurut saya, sah sah saja. Jangan dibikin susahlah. Mari kita santai. Yang penting bermartabat,” ujar Oesman Sapta sambil tertawa.

Ahok sendiri merasa terhormat diterima Oesman Sapta. Dia juga merasa terhormat dipuji sekalipun disebut bandel.

Ahok juga menyambut baik sikap Hanura yang konsisten mendukungnya. Dia menegaskan, Oesman Sapta adalah pengusaha. “Biasanya pengusaha memiliki komitmen dan konsistensi dalam bersikap,” kata Ahok. [Beritasatu.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here