Pagi Tadi, Ada Nama Wagub DKI di Layar Ponsel Jokowi

6
79

Ahok.Org – Telepon seluler Joko Widodo berdering, Senin (2/6/2014) pagi. Nama Wagub DKI tertera di layar ponsel pria yang nonaktif sebagai Gubernur DKI Jakarta itu.

Saat itu, Jokowi berada di ruang tunggu VIP Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Jokowi dijadwalkan bersafari politik ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), bertemu Sri Sultan Hamengku Buwono X.

“Halo, pagi, Pak,” kata Jokowi menjawab panggilan itu.”Oh iya, surat-suratnya sudah tak kasih Pak Heru semua,” sambungnya.

Jokowi kemudian terdiam sejenak, mendengar orang di seberang sambungan telepon tersebut berbicara.

“Oke Pak, oke Pak. Aku pamit, ya. Nanti malam saya telepon,” ujar Jokowi menutup pembicaraan.

“Pak Wagub telepon,” ujar Jokowi kepada wartawan yang ikut rombongan Jokowi.

“Ada rapim (rapat pimpinan), Pak Wagub tanya, ada pesan apa ndak. Saya jawab ndak ada, laksanakan saja,” ucap Jokowi.

Meski nonaktif sebagai orang nomor satu di Ibu Kota, kebiasaan dalam koordinasi dengan Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Basuki Tjahaja Purnama, kata Jokowi, harus tetap dijalankan. Pecah kongsi antara PDI Perjuangan, partai Jokowi, dan Partai Gerindra, partai Basuki, tak merembet ke komunikasi antara Jokowi dengan pria yang akrab disapa Ahok itu.

“Tetaplah, kita itu setiap pagi, malam, ndak ada persoalan. Koordinasi harus jalan terus,” ujar Jokowi.

Jokowi pun percaya Ahok dapat menjalankan program-program di DKI yang telah ditetapkan sejak pertama kali menjabat. [Kompas.com]

6 COMMENTS

  1. Minta ampun, si Pengacara yg cari sensasi. Buktinya sekarang sudah lebih dari 2×24 jam……nga ada efek!!!! Yg penting pengacara ini sudah terima uang pat-gulipat dari si Udar. Yg penting actingnya sudah dijalanin n dibayar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here