KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BALAI KOTA, BERITA, NEWS » Petinggi Youtube Puji Jokowi-Ahok

Ahok.Org – Pemimpin Youtube untuk Asia Pasifik, Adam Smith memberikan pujian kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Jokowi-Ahok karena memberikan terobosan dalam transparansi birokrasi.

Kata Adam Smith, hasil rapat Ahok yang di-uplaod di Youtube telah membuat kreatifitas dan transparansi. “(Video) Yang ini cukup menarik. Saya kira anak-anak muda asal Indonesia ini telah membuat sebuah video yang kreatif,” ungkapnya dalam acara Google Press Event yang digelar di kantor Google di Singapura, Senin (3/12).

Kata Adam Smith, pemerintahan Jokowi-Ahok yang menayangkan hasil rapat di Youtube merupakan usaha transparansi yang sangat baik.

“Menarik adalah bahwa tak lama setelah dia resmi menjabat, pemerintahan Widodo mulai mem-posting video-video rekaman rapat-rapat resmi mereka di Youtube dalam rangka transparansi,” jelasnya.

Menurut Smith, video Jokowi-Ahok adalah contoh yang baik dalam mengelola pemerintah dan telah dilihat banyak orang.

Selain itu, ia juga mengatakan penggunaan internet mempunyai fungsi melestarikan sekaligus juga bisa menciptakan kebudayaan baru. [itoday]

  • Share/Bookmark
Tags:

17 Responses to “Petinggi Youtube Puji Jokowi-Ahok”

  1. Nah kan…. mulai merembet ke dunia luar. Baguslah !!!…
    Mereka respon bukan asal nyablak, tapi liat realitanya. hehehehe….

    hadooooohhh…. seneng gw baca berita kayak gini

    Reply
  2. Berarti pemprov DKI bisa jadi pioneer donk di Asia tdk hanya di Indonesia saja.

    Reply
  3. Naaaaa…. ini pujian datang dari orang luar yang tidak punya kepentingan politik di dalam nya… ini yang bikin kita bangga punya pemimpin yang bahkan di puji langsung oleh orang luar… gak cuma dapat ranking karna tingkat korupsi yang tinggi..
    Bangga saya indonesia punya pemimpin macam Jokowi Ahok..

    Reply
  4. Mantap, geliat dan jejaring pemikiran dan aksinya bisa dicontoh negara lain yang keasyikan dalam kemapanan… semoga segenap warga siap lahir batin…
    Mimpi saya, ini untuk pertumbuhan pandang Asia Raya !!!

    Reply
    • Sebaiknya jangan cuma berhenti di mimpi saja dan jadi kenyataan komitmen untuk terbentuknya Asia Raya yg sekuler, kokoh/kuat dan terintegrasi optimal, sebab kenyataan yg terjadi sekarang dan akhir-akhir ini adalah usaha-usaha aksi gerilya antek-antek dari orang jahat tertentu untuk mewujudkan terbentuknya Arab Raya di seluruh kawasan Asia juga, bukan cuma di kawasan Asia Tenggara! Ini termasuk memindahkan medan tempurnya dari jalur Gaza ke Indonesia. Beberapa pulau/provinsi di Indonesia telah menjadi test case mereka, seperti Maluku, Poso dan Aceh contohnya.

      Reply
      • Ya… mudah2an dibawah pemerintahan JokowiBasuki, Jakarta, dan selanjutanya seluruh rakyat Indonesia menjadi cerdas dan makmur. Akar radikalisme adalah kebodohan, kemiskinan dan ketidak-adilan.

        Kalau rakyatnya cerdas, makmur, sejahtera, maka tidak akan ada lagi isu2 Agama dll nya.

        Reply
  5. cieee pemerintahan Widodo lho bilangnya…. wkkkkk berasa gmn gitu… btw, bang Sak, minta berita laporan keefektifan KJS donk… RS2 udah mulai dibayar blm? mrk tagih brp k pemprov? biar qta2 (pembayar pajak) tahu brp yg dipakai utk itu… kan udah jln 1 bln…. trims sebelumnya…

    Reply
  6. Semoga Pemerintahan yang transparan bisa ditiru oleh semua Provinsi ,kota , dan kabupaten seluruh indonesia,
    Agar Rakyat tau berapa uang yang dikelola oleh para pejabat…
    Sehingga rakyat dengan mudah bisa mengawal pemerintah…..

    Reply
  7. Pemimpin Youtube untuk Asia Pasifik, Adam Smith memberikan pujian kepada @Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Jokowi-Ahok@ karena memberikan terobosan dalam transparansi birokrasi.
    ======================================
    gileeee..!!!!! itu sama aje melecehken ISTANA DPR DAN ANTEK2NYEEE.
    ======================================
    TERLALUUUUUUU…….

    Reply
  8. ya pantaslah …hal yg baik yg menjadi contoh… bknkah transparan dlm smua ini sgt baik dilakukan utk negara kita yg sdh mendarah daging korupsinya… maka jalan inilah yg hrs dilakukan oleh pejabat bersih spt beliau Jokowi-Ahok utk memajukan Indonesia kita. Maju terus . aminnn

    Reply
  9. Kapan ada portal video milik indonesia sendiri, tp bs diakses dunia ya? :) bikin search engine juga.

    Reply
  10. ev’day jokowi…ahok…ahok…ahok…
    moga ada klip update kaya champaign tu…seger,fun dan educated tenan…

    Reply
  11. yah dengan begini masyarakat harus semakin pintaar untuk memilih calon” pemimpin kita, keterbukaan dan ketegasan adalah sosok yang tepat merubah bangsa kita!
    Hidup jokowi ahok!

    Reply
  12. kuncinya ya TRANSPARANSI….betul-betul diterapkan, bukannya berkata TIDAK (tapi) KORUPSI!!!

    Reply
  13. waaah…itu sudah takdir Pa Ahok,Pak Jokowi,jadi phunisher di negri ini ada yang namanya BTP=Bersih,Transparan,Profesional…cocok,jadilah sang pembersih birokrat korup
    Jokowi= ojo koyo kuwi(jangan kaya’gitu)maka datanglah pengubah wajah jakarta yang sekaligus sindiran buat pendahulu pemimpin Jakarta yg ga becus ngurus

    Reply
  14. ok.. pak moga sukses selalu..
    terima kasih

    Reply
  15. INi generasi muda ‘Jokowi dan Ahok’yang mendobrak cara lama yang diganti dengan cara new technology IT modernisai seperti ‘Rapat terbuka’ seluruh dunia bisa melihat langsung menjadi saksai dan hakim. Keberanian dalam kebenaran ngga ada yang bisa mengalahkan. Sekaligus mengangkat derajat rakyat Indonesia naik lagi. Yang sebelumnya sudah buruk namanya karena korupsisme. Sekarang lembaran baru new page without corruption 2013 onward.

    Reply

Leave a Reply

Spam protection by WP Captcha-Free