PNS Pulang Cepat Saat Demo, Ini Komentar BTP

4
87

Ahok.Org – Basuki Tjahaja Purnama, Wakil Gubernur DKI Jakarta, hanya menanggapi ringan tingkah pegawainya yang pulang sebelum waktunya hari ini. Dia menyatakan tak akan memberikan sanksi bagi para PNS yang pulang lebih awal dari jam pulang seharusnya.

Ahok berdalih, hari ini, Kamis (21/8/2014) juga banyak perkantoran di kawasan Monas, Jakarta Pusat, juga mengizinkan pegawainya pulang cepat. “Ya nggak apa-apalah, banyak tempat kerja swasta juga suruh pulang lebih awal,” kata Ahok pada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Menurut orang nomor dua di DKI ini, kondisi demo terkait sidang putusan Mahkamah Kondisi membuat Jakarta cukup mencekam. Karena itu, kata Ahok, wajar saja jika banyak orang yang memilih menyelamatkan diri sebagai antisipasi jika terjadi kerusuhan.

“Ya kan masing-masing orang punya PR yang berbeda, ya daripada sakit atau stres. Kalau (PNS) yang aji mumpung ya rezeki dialah,” ujar mantan Bupati Belitung Timur itu. [Detikcom]

4 COMMENTS

  1. Ini permintaan seluruh rakyat Indonesia

    Teroris Prabochor bersaudara dan seluruh komplotan jahatnya harus segera melakukan Seppuku massal atau harus dimiskinkan dan dihukum mati di Lumpur Lapindo secepatnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here