Prabowo Sindir Kampanye Terselubung Pilkada DKI

0
46

Ahok.Org – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri halal bihalal Persatuan Tionghoa Indonesia Raya (Petir) dengan Pondok Pesantren KH Abdurrachman Wahid. Dalam pidato di Kantor DPP Gerindra itu, Prabowo sempat berbicara mengenai Pilkada DKI Jakarta.

Namun, Prabowo tidak menyebutkan dukungannya kepada pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Nanti ditegur Panwaslu, coba angkat tangan Panwaslu, kita tidak boleh kampanye, saya kan bukan tim sukses, saya dengan kawan-kawan Gerindra, kita bersama bukan termasuk tim kampanye,” kata Prabowo di Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Sabtu (8/9/2012).

Diketahui, Panwaslu DKI Jakarta sempat melayangkan surat panggilan kepada Prabowo terkait iklan dukungan kepada Jokowi-Ahok. Ia pun menyindir permasalahan kampanye terselubung.

“Nanti dipanggil saya sama Panwaslu. Enak saja, mereka kampanye terselubung, kita engga boleh,” kata Prabowo.

Prabowo mengatakan untuk membela keadilan memang dibutuhkan pengorbanan yang besar.

Ia juga mengajak Petir yang merupakan sayap politik Partai Gerindra dan juga pendukung pasangan calon Jokowi-Ahok, untuk merapatkan barisan jelang Pemilukada DKI putaran kedua.

“Selamat berjuang untuk Petir, keluarga besar Ponpes KH Abdurrachman Wahid Soko Tunggal, mari kita rapatkan barisan, mari membela dan membangun perdamaian, mari kita membalas intimidasi dengan gembira,” katanya.[Tribunnews]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here