KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BALAI KOTA, BERITA, NEWS » PRJ Monas, Jokowi: Nanti Dibuat 10 Kali Lipat Lebih Gede

Ahok.Org – Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) di Monas masih bersifat uji coba. Karena itu, tak heran masih banyak kekurangan di sana-sini. Di masa yang akan datang, acara itu diyakini lebih baik dengan kapasitas yang jauh lebih besar.

“Paling ini baru sepersepuluhnya, entar 10 kali lipat lebih gede,” kata Gubernur DKI Joko Widodo di Balai Kota, Jakpus, Senin (17/6/2013).

Menurut Jokowi, kekurangan dalam pameran di Monas yang memiliki nama resmi Pekan Produk Kreatif Daerah (PPKD) ini mulai dari manajemen parkir, sampah dan ruangan yang masih terasa panas. Tak hanya itu, persoalan anak hilang pun jadi perhatian sang gubernur.

“Saya dengar semuanyalah, karena mungkin alirannya tidak diatur jadi banyak anak yang hilang, nanti semuanya akan diperbaiki. Ini kan sekali lagi baru uji coba, jadi kita udah ngerti semualah titik-titik mana yang harus diperbaiki,” jelasnya.

Jokowi menyerahkan sepenuhnya penilaian soal acara PPK kepada masyarakat. Dia berjanji, akan membuat segala sesuatunya lebih baik di masa yang akan datang, termasuk pemilihan lokasi pameran.

“Belum, baru besok, nanti sisi promosi diperkuat, manajemen dalamnya diperbaiki, seleksi siapa yang jualan di dalam, yang promosi di dalam diperketat, masalah toilet, semuanya,” papar Jokowi yang hari ini tampil mengenakan jas.

PRJ Monas digelar mulai tanggal 14 Juni 2013 lalu hingga hari Minggu 16 Juni kemarin. Jumlah pengunjungnya membeludak karena gratis dan lokasinya strategis.[Detikcom]

  • Share/Bookmark

4 Responses to “PRJ Monas, Jokowi: Nanti Dibuat 10 Kali Lipat Lebih Gede”

  1. acara ini bagus, terutama buat hiburan rakyat kecil….
    tapi efek macetnya lumayan terasa, hari minggu kemaren, yg biasa nya lancar, di beberapa titik, jd macet.

    semoga ke depan, tentu bisa lebih baik!

    maju terus!

    Reply
  2. Saya yakin dibawah komando Pak Jokowi/Ahok, acara ini akan menjadi lebih baik dari tahun ke tahun, terus menerus disempurnakan.

    Reply
  3. Mantab Pak Dhe…smoga jajaran di bwah dpt mnjalankn ide brlian ini,aplgi anggota DPRD, smoga mrk ini jga ikut mmperlancar bkan sbalikx dgn alasan2 yg dibuat2,Amin…

    Reply
  4. silahkan pakde jokowiahok bekerja segala sesuatu dapat diperbaiki untuk kebaikan dari pada cuman wacana dan kepada pengamat dan dprd jangan hanya ngomel pake bibir ampe doer tapi yg diperlukan aksi dan membantu

    Reply

Leave a Reply

Spam protection by WP Captcha-Free