Proyek Pembangunan di DKI Tetap Berjalan

0
34

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yakin Pelaksana Tugas (Plt) pengganti dirinya selama cuti tetap bisa menjalankan pemerintahan serta proyek yang ada di Ibukota.

“Kalau proyek jalan. Kan ada beberapa proyek konstruksi sudah jalan. Semua akan jalan saja, kan ada Sekda (Sekretaris Daerah, Saefullah),” kata Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (25/10).

Menurutnya, ada beberapa disposisi yang belum diselesaikannya. Nantinya disposisi tersebut akan diselesaikan oleh Plt yang dilantik pada Rabu (26/10) esok. “Persiapannya biasa saja. Tapi saya banyak yang nggak kekejar nih. Banyak disposisi nggak terkejar,” ucapnya.

Basuki menuturkan disposisi yang akan diserahkan ke Plt tidak hanya dari internal Pemprov DKI Jakarta saja. Tetapi juga ada yang dari eksternal. Karena dirinya selalu menerima pengaduan masyarakat yang langsung diteruskan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait.

“Disposisi kan semua surat dari masyarakat saya baca. Dari masyarakat tembusan dari Dinas. Ada surat dari luar, eksternal dan internal,” tandasnya.

Seperti diketahui Basuki bersama dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan cuti selama masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017. Keduanya akan cuti selama empat bulan, mulai 28 Oktober 2016-11 Februari 2017. [BeritaJakarta]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here