KEADILAN     UNTUK     RAKYAT                 BERSIH     TRANSPARAN     PROFESIONAL    
Home » BERITA, NEWS, TENTANG JAKARTA » Puan Optimis Jokowi-Ahok Dapat Dukungan Masyarakat Luas

Ahok.Org – Hari ini calon gubernur DKI asal Surakarta, Joko Widodo, diundang partainya untuk datang ke DPR.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Puan Maharani, mengatakan, pria kurus bersapaan Jokowi itu diundang datang menghadiri rapat pleno fraksi untuk berkoordinasi dan menjaga sinergi jelang pelaksanaan kampanye terbuka dan hari pemilihan.terang Puan diruang rapat Komisi X DPR, Senayan, Jakarta (Jumat, 22/6).

“Kami berharap semua anggota fraksi DPR bisa juga membantu pemenangan Jokowi sebagai Gubernur DKI yang baru. Supaya lebih afdol, kami undang dia untuk jelaskan visi misi,” terang Puan di ruang rapat Komisi X DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (22/6).

Sementara Jokowi memenuhi undangan tersebut dengan mengenakan seragam andalannya, kemeja motif kotak-kotak.

Hingga kini memang pasangan Jokowi-Ahok terkesan masih kurang serius siapkan langkah matang untuk berkampanye. Hal itu pun diakui Puan Maharani. Mengapa demikian, karena Jokowi yang masih memiliki tanggung jawab besar di Solo sebagai Wali Kota.

“Pak Jokowi juga harus lakukan tanggungjawabnya di daerah Beliau,” jelas putri Megawati Soekarnoputri itu.

Meski begitu, Puan mengaku optimis jika pasangan Jokowi-Ahok beserta PDI Perjuangan mendapat dukungan masyarakat luas. Partainya akan terus mengawal dan membantu apa yang jadi keperluan Jokowi-Ahok.

“Kami optimis dapat dukungan dari masyarakat DKI, dan apa yang diperlukan Beliau akan kami bantu,” ungkapnya [RMol]

  • Share/Bookmark

One Response to “Puan Optimis Jokowi-Ahok Dapat Dukungan Masyarakat Luas”

  1. Kapan lagi menemukan Pemimpin yg mau memperjuangkan Kaum Marhaenis, spt cita2 Bung Karno-Hatta, agar ada yg mau berBAKTI demi Rakyat dan Bangsa Indonesia. (80% penduduk adalah Petani, Nelayan. Buruh & Pedagang)Bila kekuatan sosial ekonomi dgn sistem Koperasi, maka mereka inilah Ketahanan Ekonomi Bangsa Indonesia. dukung terus….

    Reply

Leave a Reply